Connect with us

Product Info

Canon PowerShot G7 X Mark III Segera Hadir di Indonesia

Published

on

Pasar kamera kompak di Indonesia bakal semakin ramai dengan segera hadirnya Canon PowerShot G7 X Mark III di Indonesia.  G7 X Mark III adalah kamera kompak premium dengan sensor CMOS baru 20MP. Lensa yang digunakan sama dengan pendahulunya: 24-100mm equiv. F1.8-2.8. Sama seperti pendahulunya, G7 X III juga menggunakan layar sentuh 3 ” yang dapat membalik ke atas sebesar 180 ° untuk selfie dan vlogging.

Satu fitur yang paling menarik pada G7 X III adalah kemampuannya untuk memutar video YouTube langsung dari kamera. Kamera ini juga dapat merekam gambar dengan kualitas 4K / 30p dengan crop dan 1080 video tanpa crop hingga 120p. Secara mengesankan, G7 X III dapat memotret gambar mentah hingga 30 fps dengan rana elektronik dengan fokus terkunci, atau 8,3 fps dengan AF kontinyu. Untuk koneksi kamera ini memiliki port USB-C serta memiliki Wi-Fi dan Bluetooth bawaan.

Walau belum ada pernyataan langsung dari Datascrip selalu distributor tunggal Canon di Indonesia, namun Datascrip memastikan kamera ini bakal masuk ke Indonesia tahun ini.  Jika merujuk pada harga yang ditampilkan di pasar kamera dunia, harga yang dipatok bakal tidak akan terlalu jauh berbeda dengan harga kamera G7X II.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *