Connect with us

Product Info

Xperia 5 Hadir dengan Triple Camera dan Eye Autofocus

Published

on

Sony belum habis, begitulah rasanya yang pantas diucapkan untuk merek ponsel yang pernah melegenda di Indonesia ini.  Hal ini karena Sony melanjutkan evolusi smartphone dengan memperkenalkan Xperia 5 yang merupakan anggota terbaru untuk seri flagship.  Xperia 5 mengadopsi teknologi utama Xperia 1 ke dalam desain smartphone yang ringkas, penuh gaya dan ramping.

Dalam rilisnya, Mitsuya Kishida, Presiden, Sony Mobile Communications mengatakan “Dengan Xperia 5, kami membawa apa yang disukai pelanggan dari Xperia 1 ke dalam desain yang lebih kecil dengan teknologi pemenang penghargaan terbaru dari Sony.

Xperia 5 memiliki sistem tiga kamera canggih dengan sensor 12 MP pada setiap modul, serta prosesor gambar BIONZ X ™ andalan Sony yang unggul untuk stabilisasi gambar bergerak dan Optical SteadyShot ™. Kamera Xperia 5 menggunakan lensa 16mm untuk pemotretan sudut super lebar, lensa 26mm serbaguna dan potret 52mm dan lensa tele.

Xperia 5 yang baru juga memiliki teknologi Eye AF Sony yang terkenal, ditambah pemotretan beruntun terus menerus hingga 10 fps dengan pelacakan AF / AE (Auto Focus dan Auto Exposure)  memungkinkannya untuk menangkap subjek yang bergerak dengan fokus yang presisi dan paparan optimal. Kamera 26mm utama memiliki lensa F1.6 yang cerah dan sensor gambar Dual Photo Diode dengan pitch pixel 1,4μm yang sangat besar, memungkinkannya untuk menghasilkan gambar cahaya rendah yang tajam dan indah.

Kehadirannya di Indonesia sudah dinanti sejak dulu dan nampaknya kita hanya bisa melihatnya dari jauh karena karena sulit bagi Sony untuk kembali hadir di Indonesia. Xperia 5 bakal mulai dijual di beberapa toko online seperti Amazon dengan harga US$799.99 pada November mendatang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *