Connect with us

News

Promo Akhir Tahun dari Sharp

Published

on

Akhir tahun merupakan saat dimana kemeriahan ada dimana-mana.  Natal dan tahun baru menjadi dua momen besar yang pantas dirayakan.  PT Sharp Electronics Indonesia meramaikan dua momen besar akhir tahun itu dengan memberikan berbagai hadiah spesial untuk konsumen setianya. Selain menggelar Sharp Lovers’ Day: Kejutan Akhir Tahun, Sharp Indonesia juga mengajak konsumen untuk menikmati dua promo berhadiah tak kalah menarik khususnya pada pembelian produk mesin cuci dan AC tipe tertentu.

Baca juga: Sharp Lovers Day Datang Lagi

Sejak awal bulan November 2019, setiap pembelian mesin cuci Megamouth Series kapasitas 8 – 12 kg, konsumen bisa mendapatkan langsung token listrik gratis senilai Rp100.000. Hadiah menarik juga berlaku pada setiap pembelian AC Sharp tipe AH-A9UCY atau AH-A9SAY sejak tanggal 11 November – 15 Desember 2019 mendatang.  Untuk setiap pembelian AC dengan model-model tersebut, konsumen akan mendapat voucher token listrik senilai Rp150.000.

Ini merupakan kesempatan bagus bagi Gadgetarian yang akan membeli mesin cuci ataupun AC.  Silakan berburu produk Sharp dan nikmati banyak hadiahnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *