Telkomsel, Merek Paling Berpengaruh di Asia

Kedigdayaan Telkomsel sebagai operator seluler di Indonesia dengan jumlah pelanggan terbanyak dan penguasaan infrastruktur telekomunikasi terbesar membuat Telkomsel menjadi operator seluler yang paling berdampak sosial positif bagi masyarakat Indonesia.  Untuk itu Telkomsel layak dinobatkan sebagai Asia’s Top Influential Brand dalam ajang Influential Brand Awards 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada 19 November 2019. Penghargaan tersebut diinisiasi oleh Influential Brands, organisasi yang selama lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight terhadap konsumen bagi para pelaku usaha yang berbasis di Asia.

Telkomsel berhasil mendapat predikat Asia’s Top Influential Brand berdasarkan survei yang dilakukan di berbagai negara, seperti China, Singapura, dan Indonesia. Pada survei tersebut, Telkomsel dinilai sebagai sebuah brand yang tidak hanya menyediakan produk atau layanan telekomunikasi saja, melainkan juga terus bergerak maju untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Upaya yang dilakukan oleh Telkomsel dalam memberikan manfaat tersebut meliputi sejumlah inisiatif yang dilakukan dalam mendorong terciptanya ekosistem digital yang berkesinambungan di Indonesia, seperti The NextDev, IndonesiaNext, dan Internet Baik.  Telkomsel juga senantiasa memperluas jangkauan jaringannya yang kini telah menjangkau hampir semua populasi di Tanah Air melalui lebih dari 209.000 BTS di seluruh penjuru negeri.