Advan Jawab Tantangan dengan Penghargaan

Advan yang merupakan merek lokal yang masih berkibar di pasar ponsel pintar nasional ini ternyata masih diakui kualitasnya.  Advan yang bermain di pasar ponsel kelas Rp 1 jutaan hingga Rp 2 juta ini mendapatkan pengakuan dari Tabloid Pulsa sebagai Smartphone terbaik untuk rentang harga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta Advan G3 Pro.  Hal ini tak lepas dari keberanian Advan dalam meluncurkan produk dengan spesifikasi baik bersaing dengan ponsel merek global.  Advan G3 Pro yang hadir dengan RAM 4GB dan ROM 64GB mampu bersaing dengan ponsel sejenis di pasaran.

“ADVAN G3 Pro hadir dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan perangkat yang dapat melakukan aktifitas multitasking dengan lebih lancar. G3 Pro dibekali baterai besar 3000 mAh dan layar 6.3 inci Pro Waterdrop HD+ yang memberikan pengalaman lebih baik untuk bermain game online hingga menjelajahi konten – konten video”, ungkap Aria Wahyudi, GM Marketing ADVAN.

Diharapkan kedepan Advan akan dapat bersaing dengan baik di segmen pasar ponsel kelas Rp 1 juta hingga Rp 2 juta yang sudah ramai walau tak seramai pasar ponsel pintar di rentang harga Rp 2 juta hingga Rp 4 juta. Penghargaan yang diberikan untuk Advan G3 Pro ini diharapkan menjadi pelecut semangat bagi Advan agar terus bersaing dengan merek global di pasar nasional.  Kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *