Connect with us

News

Main Game Selamanya Dengan AXIS Forever Play

Published

on

Layanan seluler untuk para gamer kini makin diminati operator seluler.  Hal ini karena lebih dari 60 juta pelanggan seluler adalah pemain game, atau memanfaatkan jaringan seluler untuk bermain game.  Bahkan, trafik penggunaan layanan mobile gaming adalah salah satu yang tertinggi di antara berbagai jenis layanan data di jaringan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). Tingginya antusiasme pelanggan atas layanan ini, AXIS meresponnya dengan meluncurkan program yaitu “AXIS Forever Play” dan produk “AXIS Unlimited Gaming”.

Produk ini memungkinkan pelanggan mendapatkan bonus kuota games sebesar 1GB/hari khusus untuk bermain game. Pelanggan mulai bisa memanfaatkan penawaran menarik ini mulai 16 Desember 2019.  Yang membedakan dengan paket Axis lainnya adalah adanya fitur yang akan memberikan kuota tambahan untuk bermain game dengan mengaktifkan forever game.  Hampir separuh pelanggan Axis menggunakan jaringan seluler untuk bermain game.

Gadgetarian bisa mendapatkan unlimited gaming dengan mengaktifkan tombol unlimited gaming dalam aplikasi axisnet. Ada fitur baru yakni “Unlimited Gaming button” di aplikasi AXISnet yang dibisa dipakai oleh pelanggan untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming yang dimaksud. Dengan meng-geser tombol Unlimited Gaming dari Off menjadi On, secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utamanya. Pelanggan akan terus mendapatkan bonus ini selama fitur unlimited gaming button masih aktif.
 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *