Connect with us

News

Samsung QLED 8K TV & Micro LED TV Diluncurkan pada CES 2020

Published

on

Samsung Electronics Co., Ltd memperkenalkan generasi terbaru jajaran QLED 8K pada CES 2020 di Las Vegas, yang menawarkan teknologi layar masa depan. Jajaran QLED 8K 2020 memberikan pengalaman menonton dan smart home integration dengan memperluas kekuatan teknologi AI yang dikembangkan untuk meningkatkan audio, video dan kemampuan pintar lain. Ditambah lagi, kemampuan rangkaian fitur pintar oleh Tizen, menjadikannya sangat mudah bagi konsumen dalam menggunakan voice commands dan mengakses fitur baru seperti Tap View, Digital Butler dan Samsung Health.

Ekspresi termutakhir pada sederet inovasi yang berbeda ini adalah TV terbaru Q950TS QLED 8K, yang merupakan TV pertama di industri yang menghadirkan audio surround-sound, resolusi nyata 8K dalam wujud ultra tipis yang menawan. Pada pergelaran CES 2020, Samsung Electronics juga meluncurkan jajaran MicroLED dan Lifestyle TV terbarunya yakni The Sero pada CES 2020. Samsung memperkenalkan layar modular MicroLED yang siap digunakan di rumah, yang menggabungkan teknologi layar generasi terbaru dengan kemampuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Hadir dalam ukuran layar 75, 88, 93 dan 110 inch, model MicroLED sangat tepat digunakan untuk beragam tipe rumah dan gaya hidup

Samsung juga turut mengembangkan portfolio Lifestyle TV dengan peluncuran The Sero. The Sero yang bermakna ‘vertical’ dalam bahasa Korea, punya kemampuan untuk mengubah poros orientasi menjadi vertical maupun horizontal, seperti layaknya smartphones atau tablet.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *