Connect with us

News

Inovasi Tiada Henti Dari Samsung di CES 2020

Published

on

Samsung Electronics Co., Ltd. benar-benar memanfaatkan ajang CES 2020 untuk memamerkan inovasi pada beberapa produknya.  Samsung menerapkan standar terbaru rumah modern melalui rangkaian lengkap inovasi pemenang penghargaan pada CES 2020. Berdasar tren yang terus berubah, Samsung mengembangkan desain baru yang inovatif dan mengubah kembali imajinasi kita tentang bagaimana kemampuan peralatan rumah tangga memberikan manfaat bagi kita melalui produk yang fleksibel, multifungsi dan menerapkan standar baru bagi gaya personal. 
 
Setelah memperkenalkan inovasi televisinya, pada pagelaran CES 2020 ini Samsung Electronics meluncurkan  edisi terbaru kulkas Samsung Family Hub, dengan fitur cerdas terbaru yang mengotomatisasi perencanaan sajian makanan dan tugas rumah tangga sehari-hari serta memberikan pengalaman yang lebih personal. Family Hub 2020 memudahkan tiap anggota keluarga membagikan momen penting dalam kehidupan dan memiliki kontrol lebih pada berbagai perangkat yang saling terkoneksi pada rumah pintar mereka.
 
Pada CES 2020, Samsung turut meluncurkan beragam produk Lifestyle Home Appliances dengan Desain Modular yang dapat dikustomisasi :
  • Kulkas inovatif yang didesain dengan indah, kulkas BESPOKE hadir melalui penggunaan material dan warna yang kreatif, sehingga pengguna dapat memberikan sentuhan personal yang bergaya pada dapur. 
  • Didesain sesuai untuk area terbatas, Portable Slim Double Induction memberikan kemudahan untuk menyiapkan sajian makanan dimanapun di dalam dapur – atau bahkan di ruangan lain dalam rumah. 
  • Rangkaian terbaru seri Cube Refrigerator menawarkan tiga kulkas kecil model baru: Wine, Beer dan Beauty. Ragam kulkas modular ini hadir dalam variasi warna modis yang berpadu sempurna dengan berbagai dekorasi rumah. Desain yang unik, berkualitas tinggi, dapat ditumpuk-tumpuk, menjadikan kulkas ini dapat ditempatkan di ruangan manapun. 
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *