Connect with us

News

Honor Ramaikan Pasar Smarwatch Indonesia dengan Magic Watch 2

Published

on

Pangsa pasar smartwatch nampaknya sangat menjanjikan di Indonesia.  Hal ini ditandai dengan kehadiran banyaknya smartwatch yang bermunculan di Indonesia dari berbagai merek.  Tak terkecuali subbrand dari Huawei yaitu Honor yang juga dikenal sebagai produsen ponsel pintar. Honor memperkenalkan Smartwatch terbarunya Magic Watch 2 ke Indonesia dengan dua varian ukuran.  Jika dilihat spesifikasinya maka tak jauh berbeda antara Magic Watch 2 dengan Huawei Watch GT2.  Meskipun terdapat sedikit perbedaan desain pada kedua smartwatch tersebut namun keduanya memiliki fitur yang sama terutama untuk kesehatan.

Yang istimewa dari Magic Watch 2 adalah kemampuannya untuk diajak berenang di tempat terbuka termasuk lautan.  Menurut pihak Honor, jam Magic Watch 2 ini bisa diajak berenang bahkan diving namun tak dianjurkan terlalu dalam, mungkin hanya sekira 5-10 meter saja.  Sedangkan jika diajak berenang atau menyelam di air tawar, Magic Watch 2 bisa dibawa menyelam hingga 50 meter.  Satu lagi yang menjadi keunggulan Magic Watch 2 adalah baterainya yang mampu bertahan hingga dua minggu dengan beberapa syarat penggunaan.

Magic Watch 2 dapat dibeli di secara online dengan harga Rp 2.599.000 untuk varian 46mm serta Rp 2.299.000 untuk varian 42mm. Namun Gadgetarian bisa menebusnya dengan harga yang lebih murah saat Pre Order pada tanggal 21-27 Januari 2020.  Saat pre order, Gadgetaran dapat menebus varian 46mm dengan harga Rp 2.399.000 sedangkan yang varian 42mm bisa ditebus dengan harga Rp 1.999.000.  Nah, Magic Watch 2 bisa dibilang sebagai versi murah dari Huawei Watch GT2. Tertarik?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *