OPPO Find X2 Series Masuk Indonesia

Ponsel flagship OPPO yang ditunggu-tunggu yaitu seri Find X2 series akhirnya muncul juga dan secara resmi dijual di Indonesia.  Perangkat flagship dengan kecanggihan kamera dan ketahanan baterai serta memiliki layar terbaik di industri smartphone saat ini memiliki cukup banyak perubahan dari pendahulunya.  Find X2 series merupakan ponsel dengan dua varian yaitu Find X2 dan Find X2 Pro yang dibedakan salah satunya oleh kemampuan zoomingnya.

Secara desain Find X2 cukup banyak berbeda dibanding pendahulunya terutama pada operasional kamera yang pada Find X seri pertama memiliki mekanisme kamera dengan motor namun pada generasi kedua ini Find X tak lagi menerapkan kamera dengan mekanisme motor.  Find X2 series lebih mengutamakan pada kualitas ketejaman layar serta zoom jarak jauh hingga 10X yang ada pada Find X2 Pro.  Dan tentu saja pengisian daya yang semakin cepat dengan teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0.

Perangkat Find X2 Series dilengkapi layar dengan freshrate 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-camera, dan platform prosesor flagship Snapdragon 865. Find X2 Series juga merupakan ponsel OPPO pertama yang masuk ke Indonesia dengan teknologi 5G yang siap digunakan saat Indonesia siap dengan teknologi ini.  Find X2 yang dijual dengan harga Rp 14.999.000 serta Find X2 Pro yang dijual dengan harga Rp 17.999.000 ini memiliki tampilan yang clear, smooth, dan profesional menciptakan standar baru bagi smartphone flagship.

Brian Shen, Vice President and President of Global Marketing OPPO, mengatakan, “Untuk memberi pengalaman yang menyeluruh bagi pengguna kami, OPPO secara konsisten berinovasi di semua aspek produk mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai, dan desain. Tampilan seri Find X2 yang clear, smooth, dan profesional menciptakan standar baru bagi smartphone flagship, memberikan pengalaman baru pada tampilan dan interaksi mobile di era 5G.”