Connect with us

Product Info

Advan Tab 8, Teman Belajar dan Bekerja Dari Rumah

Published

on

Disaaat anak-anak melakukan belajar secara mandiri di rumah seperti saat ini, diperlukan gawai yang dapat mendukung kinerja belajar mereka.  Beberapa gawai yang biasa digunakan untuk melakukan belajar secara mandiri adalah laptop, ponsel pintar hingga tablet.  Kini mulai jarang penggunaan tablet untuk menemani anak-anak belajar karena minimnya perangkat ini di pasaran, kalaupun ada harganya mahal.  Penggunaan tablet dimasa seperti ini tak hanya digunakan untuk belajar namun juga untuk bekerja.  Karenanya dibutuhkan perangkat tablet yang tangguh namun juga terjangkau.

Advan yang pernah menguasai pasar tablet Indonesia ini memperkenalkan Advan Tab 8 inch. Produk tablet ini diperkenalkan untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Advan Tab 8 inch ini dibuat berdasarkan riset akan kebutuhan-kebutuhan konsumen agar anak-anak dapat menggunakannya untuk belajar di rumah dengan baik.

Salah satu fitur utama di dalam tablet untuk menjalankan home learning adalah jaringan WiFi. Produk Advan Tab 8 ini diperlengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi  802.11 a/b/g/n/ac yang dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz sehingga dapat merasakan kecepatan download dan upload yang sangat maksimal hingga sampai 1300 Mbps. Dimensinya yang compact serta dikolaborasikan dengan sistem operasi IDOS 9.42, menjadikan Advan Tab 8 sebagai perangkat yang tepat bagi para siswa untuk belajar di rumah. Advan Tab 8 juga mendukung beragam aplikasi belajar online yang bisa diunduh dari PlayStore.

Advan Tab 8 menggunakan prosesor Octa-core terbaru yang ditawarkan oleh chipset SC9863A, dan dikolaborasikan dengan RAM 3GB serta internal memory 16GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan apapun yang diinginkan. Untuk mendukung semua aktivitas harian yang lebih baik, Advan Tab 8 juga dilengkapi dua slot SIM card yang tentunya disokong konektivitas 4G LTE. Advan Tab 8 memiliki dual camera dengan kamera utama 5 MP di bagian depan serta 5 MP di sisi belakang dengan sensor terbaru yang mampu menerapkan sistem keamanan perangkat lewat fungsi Face ID.

Tablet yang memiliki baterai berkapasitas 4300 mAh dengan tegangan tinggi 4.35V, 0.2C ini dijual secara eksklusif di Blibli.com, dan akan tersedia mulai 30 Maret 2020.  Tab 8 juga bisa dipesan melalui layanan LiveChat via website Advan di www.advandigital.com dengan harga Rp 1.999.000 dengan pilihan warna grey.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *