Connect with us

Product Info

Mi Air Purifier 2H dari Xiaomi

Published

on

Xiaomi bakal terus menggelontorkan produk barunya ke pasar Indonesia dalam beberapa waktu kedepan.  Meskipun dikenal sebagai produsen ponsel dunia, Xiaomi juga memproduksi bermacam produk termasuk produk rumah tangga.  Setelah memperkenalkan Mi TV 4 Xiaomi juga memperkenalkan Mi Air Purifier 2H ke pasar Indonesia.  Meskipun secara produk kurang dikenal dibanding pesaingnya yang telah lama mengisi pasar air purifier di Indonesia namun nama Xiaomi sudah sangat dikenal.

Baca juga: RedMi 8A Pro Hadir Dengan Harga Sangat Terjangkau

Kesehatan kian menjadi elemen penting bagi kehidupan saat ini, terutama karena tingginya kadar polusi di kota besar, seperti Jakarta, yang sempat menjadi kota dengan polusi udara terburuk di Asia Tenggara menurut data 2019 World Air Quality yang diterbitkan IQAir AirVisual. Karenanya pasar Air Purifier di Indonesia cukup menjanjikan dan membuat Xiaomi tertarik untuk mencicipi pangsa pasar air purifier di Indonesia.

Baca Juga: Xiaomi Hadirkan Mi TV 4, “Market Killer” SmartTV Indonesia

Xiaomi menghadirkan Mi Air Purifier 2H yang merupakan pembersih udara yang cerdas dengan performa tinggi untuk menyaring udara kotor di dalam ruangan dan menciptakan kualitas udara yang baik bagi kesehatan. Mi Air Purifier 2H memiliki desain minimalis dan elegan dilengkapi True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk PM2.5 (partikel yang sangat kecil, berukuran hanya 3 persen dari diameter rambut manusia), asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk dan partikel berbahaya lainnya.

Mi Air Purifier 2H memiliki peningkatan CADR (Clean Air Delivery Rate) lebih dari 260 m3 udara bersih per jam, untuk ruangan dengan luas hingga 31 m2. Perangkat ini cocok digunakan di ruang manapun, termasuk kamar tidur, karena memiliki fitur night mode yang menghasilkan suara sangat pelan sehingga tidak mengganggu kenyamanan tidur. Mode otomatis pada Mi Air Purifier 2H berfungsi secara cerdas, yaitu mampu menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis berdasarkan kualitas udara secara real time, dengan dilengkapi sensor suhu dan kelembapan.

Para pengguna juga akan mendapatkan kemudahan dan kenyaman pengaturan jarak jauh dengan menggunakan smart assistance yang terkoneksi dengan Mi Air Purifier 2H melalui aplikasi Mi Home yang juga mendukung Google Assistant dan Alexa. Hal ini memungkinkan pengguna langsung merasakan kualitas udara segar ketika memasuki ruangan, karena telah mengaktifkan Mi Air Purifier 2H lebih dahulu sejak dalam perjalanan. Mi Air Purifier 2H dijual dengan harga terjangkau mulai dari, Rp1,799,000,-

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *