Connect with us

Coffee Break

realme X2 Pro Sabet Penghargaan Red Dot

Published

on

Hasil penjurian dari Red Dot Design Award 2020, yang disandingkan dengan penghargaan “Oscars” di industri desain, secara resmi telah diumumkan. realme X2 Pro menjadi pemenang di Red Dot Award: Product Design 2020. Ini adalah pertama kalinya realme memenangkan Red Dot Design Award.

Red Dot Design Award, didirikan oleh Dewan Desain Jerman (German Design Council), merupakan penghargaan desain industri global yang diakui secara internasional yang menyimpan banyak sejarah hingga 60 Tahun lamanya. Selain itu, penghargaan tersebut juga merupakan salah satu kompetisi berskala besar yang paling berpengaruh dan dikenal sebagai simbol desain berkualitas tinggi. Karya-karya produk yang berhasil memenangkan penghargaan ini dianggap sebagai karya yang luar biasa.

realme X2 Pro Master Edition, diciptakan oleh realme dan Master Desain Industri terkenal di dunia Naoto Fukusawa, yang menghadirkan pengalaman estetika yang luar biasa.

Untuk menghadirkan elemen-elemen yang tampak familiar dan mengekspresikan indahnya kehidupan, Direktur Desain realme Naoto Fukasawa memperkenalkan realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete), terinspirasi dari tekstur bahan bangunan yang ada di kehidupan sekitar dan dipuji oleh banyak pengguna atas Trendsetting Design serta keahlian yang luar biasa.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *