Connect with us

News

Telkomsel Hadirkan VoLTE

Published

on

Telkomsel mencatatkan milestone baru dalam memperingati usia ke-25 pada tahun ini melalui soft launch layanan voice over Long Term Evolution (VoLTE). Layanan VoLTE merupakan layanan telepon dengan basis jaringan 4G LTE, di mana pelanggan dapat melakukan panggilan telepon melalui jaringan internet tanpa mengganggu koneksi internet. Pada tahap soft launch ini layanan VoLTE dapat dinikmati lebih dari 114.000 pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Surabaya dan menyusul di kota-kota lainnya secara bertahap.

Terdapat beberapa manfaat utama dari layanan VoLTE bagi Gadgetarian yang menggunakannya. Pertama, Gadgetarian akan mendapatkan pengalaman menelepon dengan suara lebih jernih kualitas HD berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel. Kedua, layanan VoLTE juga menyambungkan dua penggunanya lebih cepat daripada menggunakan layanan panggilan telepon biasa dan voice over Internet Protocol (VOIP). Kemudian yang ketiga, melalui layanan VoLTE Gadgetarian dapat bebas berselancar mengakses layanan internet, streaming video, bermain games, saat tersambung telepon suara.

Agar soft launch ini berjalan lancar, Telkomsel memperkuat mengerahkan infrastruktur jaringan yang berkualitas tinggi melalui lebih dari 10.000 BTS VoLTE di seluruh wilayah Jadetabek dan Surabaya yang mampu memberikan pengalaman jaringan berkualitas tinggi dan dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan telepon premium yang berbasis jaringan 4G LTE.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *