Connect with us

Product Info

Advan Hadirkan StarGo TWS 2 Dengan Beberapa Penyempurnaan

Published

on

Advan kembali mengeluarkan seri terbaru earphonenya yaitu StarGo TWS 2 dengan beberapa penyempurnaan dibanding pendahulunya.  Wearable device yang sedang ngetren produksi Advan ini memiliki suara yang diklaim lebih baik dari StartGo TWS seri pertama. STARTGO TWS2 didukung driver audio 13mm yang mampu menghasilkan dentuman suara Extra Bass yang dahsyat dan pas di telinga.

STARTGO TWS2 juga dilengkapi mikrofon khusus di earbuds yang mampu mengidentifikasi setiap kata dan menyaring suara lebih cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.Sehingga Gadgetarian dapat menerima panggilan telepon dengan nyaman walau suasana sekitar yang bising.

Saat Gadgetarian berada jauh dari smartphone tak perlu takut, karena STARTGO TWS2 dibekali koneksi Bluetooth 5.0 yang memiliki jangkauan luas. Daya tangkap sinyal yang dimiliki perangkat ini pun cukup kuat, dengan area coverage hingga 10 meter. Sehingga, tidak perlu khawatir lost connection saat smartphone berada jauh dari STARTGO TWS2.

Perangkat ini pun dibekali dengan baterai 30mAh di earbuds serta 500 mAh di charging case, sanggup menghadirkan waktu penggunaan yang panjang. Normalnya, STARTGO TWS2 bisa menyediakan waktu untuk menikmati hiburan selama 3,5 jam. STARTGO TWS2 Hadir dengan pilihan warna putih, ADVAN TWS2 dibanderol dengan harga hanya Rp 199.000 dan Gadgetarian bisa mendapatkannya di Official Store Marketplace terkemuka.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *