Connect with us

News

Atur Sendiri kuota dari Smartfren

Published

on

Smartfren terus tancap gas untuk membuat pelanggannya senang dan sekaligus menambah pelanggan baru.  Salah satunya adalah dengan mengeluarkan banyak inovasi layanan untuk pelanggannya.  Berawal dari keinginan untuk memastikan pelanggan mendapatkan kuota yang cukup, Smartfren meluncurkan Eksklusif Membership Pertama di Indonesia POWER UP yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan mereka.

Gadgetarian pengguna Smartfren tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover. Gadgetarian akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

“POWER UP merupakan Eksklusif Membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. POWER UP ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan.” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Paket keanggotaan POWER UP hadir dengan dua pilihan, yaitu POWER UP 12GB seharga Rp68.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB. Untuk POWER UP 24GB seharga Rp118.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari, di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB. Sedangkan pilihan paket add-on yang disediakan, antara lain: Paket add-on 4GB seharga Rp28.000, Paket add-on 8GB seharga Rp48.000,- dan Paket add-on 16GB seharga Rp78.000,. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.

Meskipun sudah diluncurkan namun masih terdapat beberapa kendala saat menggunakannya.  Ada baiknya saat hendak mengaktifkannya jangan jauh-jauh dari petugas Smartfren ya agar bisa dibantu.