ADVAN Tab Sketsa Premium 10, Makin Maknyus dengan Stylus

Advan nampak makin serius dengan produk tabletnya, karena setelah memperkenalkan Advan Tab 8 beberapa waktu lalu, kini Advan memperkenalkan varian terbaru tabletnya.  Produk yang memiliki stylus ini adalah Tab Sketsa Premium 10 yang sesuai dengan namanya memiliki lebar layar 10″.  Dengan stylus yang ada pada tablet ini Gadgetarian bisa menulis dan juga menggambar di tablet dengan lebih mudah.

Tak hanya layar yang luas, Advan membekali tablet ini dengan memori dan prosesor yang mumpuni. Memainkan game jadi lebih nyaman berkat RAM 4 GB dan memori 32 GB serta prosesor octa-core 1.6 GHz. Jika Gadgetarian merasa kurang dengan internal memori sebesar 32GB, disediakan slot memori eksternal micro-SD hingga kapasitas 32 GB.  Disaat musim berkegiatan dirumah baik belajar maupun bekerja, kehadiran tablet ini sangat membantu.

Untuk keperluan menonton video dan hiburan lainnya, tablet ini memiliki beberapa perangkat pendukung seperti kamera utama 8MP serta kamera depan 5MP.  Ada pula dua speaker stereo untuk menemani Gadgetarian menonton video maupun mendengarkan lagu.  Baterai berkapasitas sebesar 6.000 mAh dengan smart power saving dapat menemani Gdgetarian menonton video selama 72 jam atau bermain game selama 12 jam serta mendengarkan musik 12 jam tanpa khawatir kehabisan daya.

Tablet ini dibanderol seharga Rp 2.099.000, dan jika membeli tablet ini Gadgetarian akan langsung mendapatkan free stylus, case premium (seharga Rp 500.000) serta paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo. Tersedia dalam warna blue, paket spesial ADVAN Tab Sketsa ini tersedia secara terbatas saat dirilis pada hari Senin (15/6) di e-commerce Tokopedia.