Connect with us

News

OPPO Bikin Special Edition Dengan Harga Sama, Apa Tujuannya?

Published

on

Untuk kesekian kalinya OPPO bekerjasama dengan pembuat karakter seperti Disney.  Kali ini OPPO bekerjasama dengan Disney dengan mengambil karakter Toy Story untuk beberapa produknya.  Untuk edisi ini OPPO menyulap A92 serta Enco W11 menjadi lebih manis karena terdapat gambar tokoh Toy Story pada kedua produk limited editionnya tersebut.  Perangkat versi limited edition ini hanya dapat dipesan melalui situs e-dagang Tokopedia. Pada edisi ini, OPPO juga memperkenalkan varian warna baru dari A92, Aurora Purple.

“Perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia. Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain dengan Disney, OPPO juga pernah beberapa kali menggandeng klub sepak bola Eropa seperti Barcelona yang juga beberapa kali menghiasi ponsel OPPO special edition.  Uniknya harga yang ditawarkan OPPO pada produk limited editionnya ini tak berbeda dengan produk regulernya.  Hal ini diluar kebiasaan mengingat banyak produk mengeluarkan special edition dengan harga yang lebih mahal.

Menurut Aryo, OPPO tak menaikkan harga untuk produk special edition atau limited editionnya sebagai sebagai wujud penghargaan kepada para pelanggannya yang memiliki banyak kegemaran dan tokoh favorit termasuk Toy Story ini. ” special edition dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan kembali produk yang sudah diluncurkan, mengingatkan kembali produk yang sudah diperkenalkan, dalam kasus A92 Disney and Pixar’s Toy Story Special Bundling, kami mempromosikan kembali OPPO A92 yang juga hadir dalam warna baru, Aurora Purple “. ujar Aryo saat peluncuran kedua produk limited editionnya tersebut secara virtual.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *