ASUS Umumkan Laptop Gaming Stylish 14″

ASUS nampaknya terus tancap gas dengan membombardir pasar komputer nasional dengan banyak produk baru.  Usai VivoBook dan Expert, kali ini ASUS mengumumkan ROG Zephyrus G14 (GA401), laptop gaming 14 inci terbaru yang dibekali performa paling powerful dan dibalut dengan tampilan design yang stylish dan innovatif. Melalui ROG Zephyrus G14 (GA401), ASUS menegaskan bahwa sebuah laptop gaming ultraslim 14 inci mampu hadir dengan prosesor super kencang, memiliki bodi yang sangat ringkas dan mudah dibawa bepergian, serta tampil dengan penuh gaya sesuai dengan konsep yang diusungnya yaitu “Lead the Game with Style”.

Ada hal menarik dari produk terbaru ASUS ini selain kinerjanya yang mumpuni yaitu adanya fitur AniMe Matrix™ yang memungkinkan gamer untuk menampilkan grafis, animasi, dan berbagai efek tampilan di belakang layar. Fitur unik ini membuat  laptop ROG Zephyrus G14 (GA401) menjadi sangat unik. AniMe Matrix™ menggunakan 1.215 mini LED yang memiliki 256 tingkatan pencahayaan. Dengan kemampuan tersebut, berbagai animasi dan gambar dapat ditampilkan dengan baik. Selain gambar dan animasi, AniMe Matrix™ juga dapat menghadirkan berbagai efek tampilan seperti music equalizer yang tersingkronisasi dengan sistem audio di ROG Zephyrus G14 (GA401).

“Siapa bilang gaming dan style tidak bisa melebur menjadi satu? ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan bukti bahwa gaming tidak hanya sekadar kegiatan bermain tetapi sudah menjadi subculture yang memiliki komunitas dan style tersendiri,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ROG Zephyrus G14 (GA401) juga tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga para content creator. Berkat spesifikasinya yang powerful, laptop gaming ini mampu mengerjakan berbagai tugas berat seperti video rendering dengan sangat lancar.”

Inovasi ASUS ini cukup mengejutkan mengingat selama ini ROG selalu tampil dalam wujud futuristis dan kekar.  Hadirnya fitur AniMe Matrix™ membuat ROG menjadi lebih kalem dan modis serta cocok digunakan untuk pria dan wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *