Connect with us

News

Vivo Segera Hadirkan X50 Series ke Indonesia

Published

on

Vivo merupakan salah satu produsen ponsel yang tidak tidak begitu beringas dalam mengeluarkan produk ke pasar Indonesia dalam semester pertama 2020 ini.  Terhitung hanya ada tiga produk yang mampir ke Indonesia selama semester pertama 2020 ini yaitu, Y30, Y50 dan V19.  Namun tak lama lagi Vivo bakal menghadirkan ponsel premiumnya dengan kamera sebagai jualan utamanya yaitu X50 series.  Secara global ada 3 varian dari seri X50 yaitu X50, X50 Pro dan X50 Pro+, dan belum ada kepastian yang mana yang bakal masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Kemungkinan besar adalah X50 yang bakal hadir di Indonesia, namun jika ada dua yang hadir berikutnya adalah X50 pro+ yang menggunakan prosesor Qualcomm SM8250 Snapdragon 865.  Vivo X50 series mengusung kemampuan kameranya yang menggunakan periscope telephoto dengan 5X optical zoom.  Selain itu Vivo juga menggembargemborkan bahwa vivo X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang mengusung Gimbal Stabilization Technology dari vivo Indonesia. Sebuah teknologi yang akan membuat kamera Vivo X50 tahan guncangan layaknya menggunakan gimbal.

Bagaimana dengan kesiapan pabriknya di Indoensia? Vivo mengkalim bahwa X50 siap diproduksi di Indonesia dengan tingkan kandungan dalam negeri lebih dari 30%. Vivo X50 Series telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian RI dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32,66% hingga 33,57%.  Nah kalau sudah begini Gadgetarian tinggal menunggu kehadirannya saja ya, pasti tidak lama lagi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *