Sambut Kenormalan Baru dengan Produk Baru

Salah satu strategi Sharp dalam menghadapi kenormalan baru usai PSBB adalah dengan memberikan produk baru sesuai dengan keinginan konsumennya.  Usai terjadinya penurunan penjualan saat PSBB Sharp langsung tancap gas dengan mengeluarkan lemari es baru seri Kirei yang kini sudah memasuki seri ketiga.  Kirei III yang diluncurkan Sharp hari ini merupakan lemari es satu pintu dengan mengambil tema bunga Sakura  yang menghiasi pintu lemari es.

Kirei III memiliki fitur unggulan seperti direct cooling system, tempered glass tray, low wattage, full insulation, Washable gasket, fresh room, dan semi-automatic defrost. Lemari es ‘Kirei III’ hadir dengan volume 133, 166, dan 184 liter. Kirei III mengambil tema “Kecil namun tangguh” dengan fitur Tempered Glass Tray, tray kaca yang mampu menahan beban sampai 100 Kg.  Kirei III juga merupakan lemari es yang hemat energi karena beroperasi dengan daya rendah yaitu pada 90 Watt.

Lemari es terbaru Sharp ‘Kirei III’ dibanderol dengan harga Rp 1.600.000 untuk kapasitas 133 liter, Rp 1.800.000 untuk kapasitas 166 liter, dan Rp 2.000.000 untuk kapasitas 184 liter. Lemari es ‘Kirei III sudah dapat ditemui di toko-toko traditional dan online di seluruh Indonesia mulai sejak awal Juli kemarin. PT Sharp Electronics Indonesia optimis menargetkan penjualan 360.000 unit setahun dimana akan berkontribusi sekitar 25-30% dari total penjualan lemari es satu pintu.