Connect with us

News

HUAWEI Jajaki Pasar Tablet Nasional dengan MatePad

Published

on

Pangsa pasar tablet memang tak seramai ponsel baik secara global maupun nasional, namun ini bukan berarti peminat tablet hanya sedikit.  Peminat tablet di Indonesia cukup banyak setidaknya terbukti dengan masih banyaknya produsen tablet yang memasarkan tabletnya di Indonesia.  Dan jika dilihat di pusat perbelanjaan khusus gawai masih banyak pedagang yang menjual tablet yang berarti masih banyak masyarakat yang mencari tablet.

Salah satu produsen tablet adalah Huawei yang mengeluarkan MatePad ke Indonesia.  Meskipun punya nama besar, namun nama Huawei di sektor tablet masih tak terlalu dikenal dibanding Samsung maupun merek nasional Advan.  HUAWEI MatePad menggunakan layar FullView 10,4 inci yang cantik dengan fitur pelindung mata, FollowCam, fitur cerdas dan Kirin 810 yang kuat.  HUAWEI menempatkan MatePad sebagai pendamping ideal untuk belajar, dan mencari hiburan.

HUAWEI MatePad yang baru memiliki memiliki desain minimalis dengan bezel sempit, berukuran hanya 7,9mm untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh sebesar 84 persen.  Hal ini membuat bentuknya menjadi ringkas dan menyediakan area tampilan yang besar bagi Gadgetarian.  Rangka tengah Micro-arc yang dipasang di bodi yang sangat ringan dengan berat sekitar 450g, cocok untuk Gadgetarian yang selalu bepergian.

HUAWEI MatePad yang baru menghadirkan pengalaman FullView khas HUAWEI dengan layar FullView 2K 10,4 inci, mendukung resolusi 2000×1200 pada 224PPI dan 70,8 persen dari gamut warna NTSC untuk menghidupkan konten multimedia apa pun. Ada juga fitur interaksi cerdas yang ditenagai oleh EMUI 10.1 seperti Multi-Window, App Multiplier, Multi-screen Collaboration, dan HUAWEI MeeTime.

Bagi Gadgetarian yang sudah menggunakan smartphone Huawei, MatePad akan meningkatkan produktivitasnya dengan Huawei Share dan Multi-Screen Collaboration. Memindahkan file semudah menyeret file dari smartphone ke tablet.  Nampaknya embargo yang dilakukan AS terhadap Huawei tak memberikan efek yang berarti dengan makin banyaknya produk Huawei yang muncul ke pasaran.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *