Samsung Odyssey G9, Monitor Idaman Untuk Segala Kegiatan

Tumbuh pesatnya industri gaming di dunia dan juga di Indonesia membuat produsen elektronik membuat perangkat pendukungnya termasuk monitor.  Monitor gaming kini berkembang ke arah yang lebih ekstrem yang tak hanya sekadar menampilkan visual seadanya.  Para produsen monitor gaming pun kini berlomba membuat monitor gaming untuk para profesional yang makin berkembang dengan spesifikasi tinggi sesuai kebutuhan dan harapan konsumennya.  Karenanya Samsung menghadirkan Gaming Monitor Samsung Odyssey G9 – gaming monitor pertama di dunia dengan kelengkungan layar 1000R.

Dibalik desainnya yang futuristik dan menawan, gaming monitor Samsung Odyssey adalah gaming monitor dengan ukuran layar 49 inci yang menawarkan kenyamanan sudut pandang yang luas, lengkungan layar 1000R yang menciptakan pengalaman bermain yang imersif, disertai refresh rate hingga 240Hz dan kualitas gambar sempurna pada resolusi DQHD.  Samsung Odyssey G9 memiliki waktu respons 1 ms (GTG) yang cepat dimana monitor merespons sinyal input grafis dalam 0,001 detik.

Layarnya menghadirkan kualitas gambar QLED yang jernih untuk gaming dalam resolusi 5120×1440 Dual Quad HD dengan kelengkungan layar (curvature) 1000R dan rasio aspek 32:9 Super Ultra-Wide untuk memperluas lingkup bidang pandang, pergantian setiap adegan makin mulus dan dinamis berkat NVIDIA G-SYNC® Compatibility dan Adaptive Sync pada DP1.4. Semua fitur tampilan ini didukung teknologi HDR1000 serta teknologi Samsung QLED yang menghadirkan DCI-P3 95%, menghasilkan warna lebih murni, lebih cerah, dan lebih nyata dari sebelumnya.

Buat Gadgetarian di Indonesia yang ingin memilikinya harap bersabar dulu ya, karena Samsung Odyssey G9 akan segera hadir di bulan Agustus 2020 bersama Samsung Odyssey G7 yang juga menawarkan spesifikasi memikat dengan waktu respons 1ms (GTG), refresh rate hingga 240Hz, serta kelengkungan 1000R. Samsung Odyssey G9 tersedia dalam ukuran 49 inci dengan harga Rp. 24.999.000,-, sementara Odyssey G7 hadir dalam 32 inci seharga Rp. 13.499.000,- dan 27 inci seharga Rp. 11.999.000,-. 

Tidak lama lagi kan, silakan ditunggu ya karena monitor futuristik ini tak hanya untuk bermain game saja lho, Gadgetarian juga bisa menggunakannya untuk editing video atau pekerjaan multi tasking sehari-hari.