Connect with us

News

IM3 Ooredoo Dukung Perjuangan Masyarakat dengan Tambahan Kuota Utama

Published

on

Masa pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini membuat kita semua memiliki cara masing-masing untuk berjuang, mencari cara untuk tetap bertahan. Pemberlakuan physical distancing guna mengendalikan penyebaran virus telah berdampak pada pembatasan ruang gerak dan aktivitas yang membuat ekonomi nasional melemah, karena tidak sedikit masyarakat yang secara tiba-tiba kehilangan sumber mata pencahariannya. Berbagai cara pun dilakukan untuk dapat bertahan hidup, mulai dari beralih profesi hingga memaksimalkan kemampuan untuk mencari peluang bisnis dengan menawarkan berbagai macam produk dan jasa secara online.

Fenomena ini akhirnya menginspirasi IM3 Ooredoo membangun kampanye terbaru yang bertajuk “Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka” sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin menyalakan semangat anak muda Indonesia untuk terus berjuang demi merdeka di masa sulit ini yang juga disampaikan dalam sebuah musik video, bagaimana internet dapat memberikan dukungan besar bagi generasi muda saat ini yang telah beralih profesi untuk dapat bertahan hidup dan memperjuangkan kemerdekaannya.

IM3 Ooredoo menggandeng musisi muda tanah air; Barasuara, Ardhito Pramono, Nadin Amizah, dan The Resonanz Children’s Choir untuk menciptakan dan membawakan lagu berjudul ‘Bangkit dan Berlari’. Kolaborasi antar musisi tersebut juga berangkat dari situasi sebenarnya dimana pandemi ini sangat mempengaruhi industri musik karena keterbatasan yang tidak memungkinkan mereka untuk melakukan pekerjaan biasa seperti tampil secara langsung di panggung.

Semangat dan usaha masyarakat dalam mengandalkan bantuan internet selama pandemi ini didukung penuh oleh IM3 Ooredoo dengan memberikan Freedom Internet, paket internet yang simple dengan 100% kuota utama serta transparan tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.  Dalam program ini IM3 Ooredoo memberikan tambahan kuota utama Freedom Internet yang cukup besar sebagai wujud dukungan IM3 Ooredoo.

Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Ide kampanye kami selalu fokus kepada bagaimana IM3 Ooredoo memiliki peran yang nyata dalam kehidupan masyarakat. Di situasi ini kami melihat banyak orang yang beralih profesi agar bisa bertahan hidup, berjuang pada masa pandemi dengan dukungan internet sebagai salah satu kebutuhan utama. Mulai dari berjualan makanan online, memasarkan ke teman dan saudara melalui media sosial, group chat, dan lain-lainnya. Melalui kampanye ‘Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka’ ini IM3 Ooredoo menunjukkan komitmen untuk mendukung masyarakat Indonesia agar terus berjuang demi merdeka di tengah masa pandemi.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *