Xiaomi Kembali “Merusak” Harga Pasar di Ulang Tahunnya ke-10

Disaat kegembiraan Xiaomi merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Xiaomi justru menebar “ancaman” dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.  Salah satu produk yang dihadirkan Xiaomi adalah ponsel pintar RedMi 9A dengan harga yang sangat menggoda.

RedMi 9A yang disebutnya sebagai jagoan smartphone kelas entry-level ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif, serta baterai kapasitas besar 5000mAh yang cukup untuk mereka yang ingin beraktivitas sepanjang hari. Redmi 9A menjadi smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia untuk memastikan pengalaman pengguna dan efisiensi daya yang lebih baik.

Kamera belakang 13MP ditenagai AI mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jelas untuk berbagai situasi. Desain 3D Unibody membuat Redmi 9A menjadi pilihan yang sempurna untuk semua orang.

Redmi 9A juga menjadi ponsel pertama yang dilengkapi sistem operasi (OS) berbasis Android terbaru Xiaomi yakni MIUI 12 langsung dari boks. Pengguna dapat menikmati desain user interfaceyang segar untuk pengalaman visual yang informatif.

Dengan harga bersahabat dan fitur jagoan, Redmi 9A memungkinkan inovasi teknologi untuk dapat dinikmati semua orang, di segala segmen.  RedMi 9A dijual dengan harga perkenalan sebesar Rp1.199.000 (2GB + 32GB), Rp1.299.000 (3GB + 32GB).