Xiaomi Rayakan 10 Tahun Kiprah Inovasinya di Dunia

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT)  merayakan sepuluh tahun berinovasi di industri teknologi dunia.  Dalam peringatan yang bertajuk “10 Years of Innovation for Everyone”, Xiaomi menegaskan komitmen perusahaan untuk terus membawa inovasi yang dapat dinikmati oleh semua orang.

“Sejak Xiaomi berdiri, misi dan semangat kami tidak pernah berubah. Kami ingin semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi. Oleh karena itu, selama 10 tahun ke belakang, kami selalu menawarkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Alvin dalam paparannya mengungkapkan mengapa Xiaomi sanggup menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang lebih murah dibanding produk sejenis.  Alvin mengungkapkan bahwa Xiaomi melakukan efisiensi yang sangat baik seperti tak mengeluarkan biaya promosi yang tinggi.  Alvin juga mengungkapkan bahwa Xiaomi hanya membutuhkan Mi Fans yang solid untuk mempromosikan produknya.

Alvin juga menjamin bahwa Xiaomi tak akan mengambil keuntungan lebih dari 5% dari handset yang dijualnya.  Hal ini menjadi salah satu penyebab mengapa produk Xiaomi bisa dibanderol dengan harga sebenarnya.

Perayaan ini juga diisi dengan peluncuran smartphone jagoan untuk kelas entry-level yakni Redmi 9A, perkenalan serangkaian produk ekosistem seperti Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, dan Mi Smart Band 5 serta sejumlah kejutan yang diumumkan sepanjang bulan Agustus.