Ini Dia Smartphone Yang Bantu Tingkatkan Produktivitas Kerja Dian Sastrowardoyo.

Menjadi wanita karir di Indonesia kerap masih menjadi sebuah perbincangan, sebagian besar menganggap bahwa menjalani dua peran penting yaitu ibu rumah tangga dan wanita karir sangat sulit untuk dijalankan. Namun, di Indonesia kini sudah banyak wanita yang tetap mempertahankan karirnya sekaligus menjalankan peran sebagai seorang Ibu di rumah. Deretan wanita yang menjadi inspirasi di Indonesia juga tidak berhenti untuk terus berkarya, termasuk artis kenamaan Indonesia, Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo merupakan artis Indonesia yang saat ini menjalani perannya menjadi seorang ibu dari 2 orang anak. Walau menjalani kewajibannya dirumah, Dian selalu tak henti untuk menghasilkan karya-karya yang menginspirasi Indonesia.  “Tidak pernah mudah untuk menjalani peran menjadi wanita karir dan menjadi seorang ibu, dimana kita harus bisa menyeimbangkan kehidupan profesional dengan kewajiban kita sebagai seorang Ibu. Untuk memastikan kita dapat memaksimalkan keseharian kita, kita memerlukan sebuah gagdet yang powerful, baik untuk bekerja maupun meluangkan waktu bersama keluarga. Dan pastinya gadget yang paling dekat dengan kita adalah smartphone” Ungkap Dian Sastrowardoyo, Artis kenamaan di Indonesia.

Dalam menjalani kesibukannya, Dian mengakui bahwa ia pun mengalami kesulitan dalam menjalankan perannya. Untungnya, dia selalu mendapatkan dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat disekitarnya. Menurut Dian, penting juga untuk dapat mengimbangi kesibukannya dan kehidupan sosialnya. Karenanya, penting untuk Dian untuk menggunakan sebuah device yang bisa memberikan dia kemudahan untuk menjalankan seluruh kegiatannya secara maksimal.

“Smartphone adalah gadget yang selalu deket sama aku kapanpun dimanapun, makanya aku perlu
smartphone yang lebih daripada sekedar menjaga hubungan sosialku. Dan aku sudah lama
menggunakan Galaxy Note series untuk membantu keseharian hingga yang lebih serius lagi seperti
untuk pekerjaan.”tambah Dian Baru-baru ini, Samsung Galaxy mengumumkan peluncuran smartphone powerful terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Smartphone terbaru dari Samsung Galaxy Note Series, hadir dengan fitur-fitur canggih yang dapat mempermudah kita untuk melakukan pekerjaan.

“Bekerja menggunakan smartphone tidak pernah terasa semudah ini. Galaxy Note20 Series mampu memberikan pengalaman bekerja yang ringkas namun tetap mendukung kita dalam menjaga kualitas kerja.“ Ada beberapa fitur dari Galaxy Note20 Ultra yang membuat Dian menjadi lebih produktif dalam bekerja seperti kemudahan multi-tasking melalui Wireless DeX dan Microsoft Integration.

Dengan menggunakan Samsung DeX, pengguna dapat dengan mudah mengatur dua layar secara
bersamaan, baik itu Galaxy Note20 Series maupun TV, sehingga pengguna tetap bisa berkirim pesan dengan tenang maupun mendapatkan feedback secara real-time ketika berkoordinasi pekerjaan dengan kolega. Samsung DeX pada Galaxy Note20 mengalami peningkatan dengan meluncurnya Wireless DeX, yang menggunakan teknologi wireless untuk menghubungkan Galaxy Note20 anda dengan Smart TV and dirumah. Kini menghubungkan Smart TV dengan Galaxy Note20 Series anda menjadi lebih mudah, untuk memastikan anda tetap produktif tanpa hambatan.

“Aku pernah mau memulai meeting dan baterai laptopku habis, bayangkan bagaimana konsentrasi bisa berantakan. Dan Galaxy Note juga yangs sering bantu aku di situasi ini, dengan kemampuan Samsung Dex. Dan yang paling bikin tambah nyaman lagi sekarang Galaxy Note20 series punya fitur Wireless Dex dari yang dulu harus pakai docking hingga kabel. Mudah dan nyaman sekali bahkan sambil menampilkan konten di layar lain seperti Smart TV, aku masih bisa bikin notes di layar Note20 Ultra aku, sangat merasakan multitasking yang sesungguhnya.” ujar Dian

Tidak hanya sampai disitu, salah satu fitur yang dimiliki Galaxy Note20 Series dalam mewujudkan
pengalaman kerja terbaru adalah Link to Windows yang telah mendapat pengembangan demi
memberikan kemudahan lebih bagi pengguna. Fitur Link to Windows kini memungkinkan pengguna
untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC. Selain
kemampuan untuk melakukan multitasking, fitur Link to Windows juga memungkinkan anda untuk
mentransfer dokumen-dokumen penting anda secara seamless dari perangkat PC pengguna ke
perangkat Samsung Galaxy Note Series pengguna, atau sebaliknya.

Share