Connect with us

News

Telkomsel DigiAds Berkembang Bersama 160 Juta Pelanggan Telkomsel

Published

on

Saat ini kita hidup dalam era digital dimana hampir semua sendi kehidupan dan kegiatan kita saat ini sudah serba digital.  Hiburan, pekerjaan, sekolah bahkan berdonasi semua dilakukan dengan cara digital dengan berbagai platform.  Iklan yang dulu kita hanya mengenal hanya ada di media cetak dan elektronik kini iklan atau promosi juga merambah dunia digital.  Hal ini tak lepas dari kepopuleran sosial media sehingga pemirsa di sosial media lebih banyak dibanding pembaca media cetak, radio maupun televisi.

Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk memberikan solusi digital yang customer-centric bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk segmen business-to-business (B2B). Komitmen tersebut diwujudkan Telkomsel melalui layanan Telkomsel DigiAds yang terus memperkuat posisinya di sektor periklanan digital Indonesia dengan membantu para pelaku bisnis memaksimalkan kegiatan mobile marketing maupun digital marketing.

Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan keseriusan Telkomsel dalam melakukan transformasi digital telah berjalan dalam beberapa tahun ke belakang. Hal ini dapat dilihat dari perluasan portofolio yang menyentuh semua aspek layanan digital mulai digital lifestyle hingga digital advertisement.

Telkomsel DigiAds merupakan penyedia solusi periklanan digital terpadu yang menjadi bagian dari transformasi digital Telkomsel. Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds konsisten menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking. Solusi komprehensif yang ditawarkan oleh Telkomsel DigiAds mampu membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

Tak hanya industri besar, DigiAds juga melayani UMKM untuk memajukan usaha dengan iklan mulai dari Rp 300 ribu perbulan.  Saat ini terbanyak UMKM bidang kuliner yang memanfaatkan jasa DigiAds.  Meskipun Digital Advertisment sangat menjanjikan namun kondisi jaringan internet yang masih belum merata di Indonesia membuat DigiAds masih perlu waktu untuk berkembang mengalahkan belanja iklan di TV dan cetak.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *