Pasar Tablet Nasional Makin Ramai dengan Hadirnya Galaxy A7

Baru saja meluncurkan Galaxy Tab S7 Series, Samsung langsung tancap gas dengan mengeluarkan Galaxy Tab A7 ke pasar gawai Indonesia.  Tablet kelas menengah ini memiliki banyak fitur yang ramah keluarga sehingga sangat pas untuk digunakan di rumah.  Tablet yang dijual dengan harga yang terjangkau ini sangat pasa untuk bermain, menonton dan juga belajar.

Tab A7 adalah tablet yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga. Dengan ukuran 10,4 inci, tablet ini akan memenuhi kebutuhan multitasking, mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program TV favorit. Fitur yang dibenamkan pun juga membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan agar menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

“Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga. Rehat usai bekerja pun ditemani variasi hiburan premium dan audio yang mumpuni, atau memonitor aktivitas yang dilakukan anak di tablet melalui fitur parental control yang semakin ditingkatkan. Ini membuat Galaxy Tab A7 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kebutuhan keluarga Indonesia,” kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat ditukarkan di aplikasi Samsung Gift Indonesia.  Hadirnya Galaxy Tab A7 ini bakal semakin mengukuhkan Samsung sebagai penguasa pasar tablet nasional.