UC Browser Perpanjang Festival Belanja 11.11

UC Browser yang bekerja sama dengan Lazada menghadirkan Festival Belanja UC 11.11 yang dimulai sejak tanggal 2 November 2020.   Antusiasme pengguna terhadap Festival Belanja UC 11.11 terus meningkat meskipun sedang berjalan selama beberapa hari. Hal ini karena kolaborasi yang akan menghadirkan beragam penawaran spesial dan voucher di berbagai kategori untuk pengguna UC bakal memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi mereka. Oleh karena itu UC Browser bersama dengan Lazada memutuskan untuk memperpanjang periode kampanye hingga akhir pekan pada tanggal 14 November 2020.

Beragam aktivitas dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memenangkan sejumlah voucher Lazada dan memenangkan hadiah secara gratis.  Mengawali Festival Belanja UC 11.11, UC Browser sudah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya mulai tanggal 2 hingga 10 November. Lucky Box ini berisi berbagai hadiah menarik, seperti kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor. Seluruh Lucky Box yang telah dikumpulkan selama 3 hari dapat dibuka pada puncak acara di tanggal 14 November.

UC Browser juga mengadakan kegiatan bonus Festival Belanja UC 11.11 yang dapat dibagikan kepada teman ataupun saudara terdekat menggunakan kode referal, dan semakin banyak teman yang menggunakan kode referal, maka semakin banyak pula dana yang dapat dikumpulkan. Dana yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang masih misterius.

Huaiyan Yang sebagai Vice President UC Web Global Business mengatakan, “Kami sangat bangga untuk bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan kembali Festival Belanja 11.11. Lazada merupakan platform E-commerce ternama, ditambah dengan UC Browser yang memiliki basis pengguna aktif besar di Indonesia. Kerjasama ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mendukung dan mempromosikan aktivitas belanja online di Indonesia dan memungkinkan pengguna untuk memenuhi semua kebutuhan digital mereka dalam satu platform.”

Share