Advan Hadirkan G9 Pro dengan Memori Lebih Besar

Usai beberapa waktu lalu mengeluarkan G9, kini Advan juga mengeluarkan varian yang lebih tinggi yaitu G9 Pro.  Ponsel dengan empat kamera ini memiliki memori yang lebih besar dibanding G9.  Advan membenamkan RAM sebesar 6GB serta ROM sebesar 64GB pada G9 Pro.  Secara keseluruhan tak ada perbedaan yang signifikan antara G9 dan G9 Pro selain memori.

Advan G9 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF. Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light.  Ponsel ini ditenagai dengan CPU ARM Unisoc Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz.  Sedangkan baterainya berkapasitas 5.200 mAh yang awet agar Gadgetarian bisa menikmati hiburan dari pagi sampai malam tanpa takut bolak-balik isi daya baterai kaerana mampu bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie.

“ADVAN G9 Pro memiliki berbagai keunggulan dibandingkan G9. ADVAN merancang ponsel ini agar mampu digunakan untuk aplikasi yang berat berkat RAM 6 GB serta mampu bertahan lebih lama saat dipakai berkat kapasitas baterai yang jumbo,” kata CEO Advan, Chandra Tansri.

Hadirnya Advan G9 Pro ini sekaligus menunjukkan masih menariknya pasar ponsel nasional terutama bagi Advan yang merupakan produsen ponsel nasional.  Dianatara para kompetitornya yang juga mengeluarkan banyak produk sekeklas, Advan membanderol G9 Pro dengan harga Rp 1.649.000.

Share