Ini Dia Dua Jagoan Baru Electrolux

Rumah menjadi satu-satunya area pribadi dimana keluarga memiliki kontrol akan kebersihan ruangan yang mempengaruhi kondisi udara yang dihirup. Meski begitu, rumah belum tentu bebas dari virus, debu, hingga partikel berbahaya berukuran tak kasat mata yang berpotensi membawa penyakit bagi seluruh keluarga. Electrolux memahami bahwa keluarga dan masyarakat menginginkan udara bersih dan murni yang aman untuk dihirup di dalam rumah.

Pure A9

Produsen peralatan rumah tangga asal Swedia Electrolux memperkenalkan produk terbarunya yaitu lini produk air purifier.  Ada dua produk yang diperkenalkan Electrolux dengan bermacam ukuran dan kapasitas.  Kedua varian tersebut adalah Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series dengan teknologi terdepan yang menghasilkan udara bersih 3x lipat lebih cepat.  Kedua produk ini merupakan produk air purifier pertama dari Electrolux yang dipasarkan di Indonesia.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menyampaikan, “Komitmen Electrolux sebagai brand elektronik yang dipercaya generasi ke generasi untuk mengedepankan kesejahteraan (wellbeing) dibuktikan dengan peluncuran Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series, pemurni udara yang telah mencuri perhatian pengguna di seluruh Eropa dan Asia berkat performa kinerja berteknologi tinggi serta desain skandinavian ikonik. Kesuksesan Electrolux Air Purifier di berbagai negara tetangga kami percaya telah mendorong kami tumbuh semakin baik, dan kini Electrolux Air Purifier kami hadirkan di Indonesia, karena masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dalam mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah.”

Flow A3

Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara yang memiliki kemampuan membersihkan udara 360º dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat & memberikan udara lebih murni untuk bernapas.  Sementara itu Air Purifier Flow A3 dan A4 adalah pemurni udara yang responsif dengan sensor partikel laser yang mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah. Sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan pengaturan

Share