Connect with us

Coffee Break

Beraksi dengan Samsung Galaxy

Published

on

Siapa bilang ponsel hanyalah alat untuk komunikasi atau alat hiburan saja. Kini ponsel layaknya aksesoris yang bisa menambah gaya atau menambah menarik penampilan. Lho bagaimana bisa? Selain model ponsel yang fashionable, warna ponsel juga memberikan kecocokan pada pakaian yang kita kenakan. Jika ponsel dan pakaian kita serasi maka bukan tidak mungkin ponsel yang kita bawa akan menjadi penambah modis penampilan kita.

Pakaian yang kita gunakan tak selalu mengenai baju tapi bisa juga dengan sepatu karena sepatu merupakan salah satu bagian dari penampilan kita. Bagi Gadgetarian yang gemar menggunakan sepatu sneakers rasanya akan sangat cocok jika ponsel yang genggam adalah Galaxy A31. Ponsel andalah Samsung di kelas menengah ini memiliki banyak varian warna seperti Prism Crush Blue, Prism Crush Black, dan Prism Crush White. Ketiga warna yang disediakan oleh Samsung Galaxy A31 tersebut sangat cocok dengan Gadgetarian yang gemar menggunakan sneakers.

Sneakers pertama yang bakalan cocok dengan ponsel Galaxy A31 adalah Nike Jordan. Sepatu yang menjadi incaran tak hanya untuk anak muda tapi juga mereka yang berjiwa muda ini sangat cocok dipadu padankan dengan Galaxy A31. Garis-garis tegas yang ada pada desain sepatu Nike Jordan serasi dengan desain ornamen yang ada pada Galaxy A31. Tak perduli Nike Jordan warna apa yang Gadgetarian pakai, Galaxy A31 terasa pas menemani aksi menggunakan Nike Jordan

Baca juga: Yuk Berkreasi Dengan Fotografi

Sepatu kedua yang bakal sangat pas bersanding dengan Galaxy A31 adalah Converse. Sepatu dengan bahan kain kualitas tinggi ini sangat klop dengan gaya cuek anak muda yang selalu ingin bebas dan apa adanya. Jika Gadgetarian gemar menggunakan Converse warna citam maka Galaxy A31 Prism Crush White bisa jadi teman yang serasi dalam kegiatanmu sehari-hari. Converse hitam maupun putih terlihat serasi dipadu padankan dengan Galaxy A31 Prism Crush Black, dan Prism Crush White.

Sepatu lainnya yang juga bakal cocok dengan Galaxy A31 yang Gadgetarian bawa hangout bersama teman adalah vans old skool. Sepatu kawula muda yang juga berkesan bebas, penuh ekspresi namun tetap modis ini bakal serasi dengan langkahmu sambil menggenggam Galaxy A31 di tangan. Namun sekali-kali cobalah merapikan tali sepatu vans old skool sample tetap menggenggam Samsung Galaxy A31. Rasanya bakal banyak mata yang bakal melirik ponsel dan sepatumu.

Nah sudah siap mencoba menggunakan Galaxy A31 dengan ketiga sepatu modis itu? Selamat beraksi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *