Tips Penting Untuk Pemain Mobile Gaming

Bermain game di ponsel dengan nyaman dan lancar adalah keinginan semua pemain mobile game. Untuk bermain mobile game yang lancar dan tanpa gangguan dibutuhkan beberapa syarat seperti koneksi internet yang cepat, prosesor ponsel yang mumpuni dan juga memori yang cukup besar. Internet yang stabil dan kencang adalah syarat pertama bermain mobile game akan menyenangkan karena tidak akan diganggu oleh buffering yang menjengkelkan saat bermain. Hal ini akan membuat kegiatan bermain mobile game terhenti sejenak dan bisa mengakibatkan mengalami kekalahan.

Jika Gadgetarian sudah memiliki internet yang kencang dan stabil maka berikutnya yang dibutuhkan adalah ponsel dengan kinerja yang mantap. Untuk membuat ponsel dapat dipacu dengan kencang saat bermain mobile game maka Gadgetarian harus menggunakan ponsel dengan prosesor dan juga memori yang memadai. Untuk mendapatkan ponsel dengan prosesor dan memori yang memadai jangan terburu-buru membayangkan ponsel flagship dengan harga selangit. Karena untuk mendapatkan ponsel yang nyaman untuk bermain mobile gaming ternyata tak harus mahal.

Jika Gadgetarian mencari ponsel untuk bermain mobile game dengan harga terjangkau Samsung punya dua jagoan yaitu Galaxy A21 dan Galaxy A31. Kedua ponsel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang melebihi banderol harganya. Galaxy A21 menggunakan chipset mumpuni dengan disematkannya Mediatek Helio P35 dengan CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.8 GHz) yang cukup kencang. Apalagi memori yang digunakan cukup besar dengan RAM berkekuatan 3GB serta memori internal berkapasitas 32GB. Kombinasi ini bakal membuat aktifitas bermain game menjadi lebih asyik.

Tak hanya prosesor, Galaxy A21 juga disukung oleh sederet komponen terbaik seperti baterai berkapasitas 4000 mAh yang membuat Gadgetarian dapat bermain game lebih lama dimana saja. Layarnya pun akan membuat aktifitas bermain mobile game menjadi nyaman karena menggunakan IPS LCD seluas 6,5 inci dengan kualitas HD+ memiliki resolusi 720 x 1600 pixels cukup tajam dan terang. Galaxy A21 makin keren dengan hadirnya beberapa fitur penunjang seperti Game Booster yang membuat bermain game lebih kencang dan efisien.

Baca juga: Ini Dia Fitur Pintar Agar Main Game Makin Lancar

Sedangkan Galaxy A31 memiliki spesifikasi yang lebih sangar dan dapat memberikan kenyamanan lebih saat bermain mobile game. Karena ponsel ini memiliki layar berukuran 6,4 inci berkualitas FHD+ membuat Galaxy A31 nyaman untuk main bareng mobile game bersama teman. Layarnya yang menggunakan Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixels dijamin akan menghadirkan pengalaman bermain mobile game yang lebih sempurna.

Samsung adalah Galaxy A31 memiliki kinerja yang sangat mumpuni untuk bermain mobile game. Galaxy A31 menggunakan chipset Mediatek MT6768 Helio P65 (12nm) dengan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55). Memori yang ditawarkan ponsel ini pun cukup besar yaitu sebesar 128GB ROM dan 8GB RAM. Dengan komposisi seperti ini hampir dipastikan akan memberikan pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan tanpa gangguan. Tugas Gadgetarian selanjutnya adalah mencarai jaringan internet yang cepat dan stabil.

Baterai 5000 mAh dan Game Booster adalah dua perangkat pendukung yang sempurna untuk bermain mobile game dengan Galaxy A31. Nah apakah Gadgetarian siap bermain mobile game dan meraih kemenangan? Selamat mencoba.

Start typing and press Enter to search