Connect with us

News

OPPO Hadirkan Produk Bermutu Hadapi Tahun Baru

Published

on

Libur akhir tahun identik dengan semangat berbagi seperti di Hari Natal dimana banyak Gadgetarian yang berbagi kado kepada keluarga.  Banyak hadiah yang bisa dipilih untuk orang terkasih pada akhir tahun ini seperti gawai.  Salah satu produsen gawai yang memiliki lini produk yang lengkap adalah  OPPO.  Produsen gawai global ini menyediakan beragam opsi kustomisasi untuk upgrade smartphone saat musim liburan tiba.

Sebagai salah satu sistem operasi pertama yang dilengkapi dengan versi Android 11 terbaru, ColorOS 11 menghadirkan UI yang dapat disesuaikan sesuka hati dan memberikan Gadgetarian kebebasan untuk mengekspresikan imajinasi dan menghabiskan waktu bersenang-senang selama liburan. Gadgetarian dapat menggunakan menu Always-On-Display untuk mengubah tampilan layar smartphone dengan kemeriahan liburan. Gadgetarian juga bisa mengabadikan dekorasi liburan favorit dan menggunakan software canggih OPPO untuk mengubah foto menjadi wallpaper terbaik untuk menambah keceriaan pada layar smartphone.

OPPO menyediakan Three-Finger Translate powered by Google Lens, sebuah fitur perdana yang dibuat bersama oleh OPPO dan Google. Fitur ini dapat membantu menerjemahkan teks pada sebuah foto, gambar, atau screenshot dengan menge-swipe layar smartphone mengunakan tiga jari.  ColorOS 11 dipenuhi dengan hal-hal yang menyenangkan untuk menghadirkan keceriaan dan kepraktisan di musim liburan.

OPPO memeiliki jajaran ponsel yang memiliki kualitas fotografi juara seperti Find X2 dan juga Reno4.  Kedua ponsel ini sangat cocok bagi Gadgetarian yang menyukai fotografi dan videografi karena memiliki banyak fitur menarik. Selain itu, fitur Ultra Steady Video generasi terbaru memungkinkan Anda untuk merekam aktivitas berintensitas tinggi dengan stabil saat berjalan, berlari, atau bersepeda. Teknologi 65W SuperVOOC 2.0 Charging memungkinkan mengisi penuh daya baterai 4000mAh pada ponsel hanya dalam waktu 36 menit.

OPPO tak hanya sebuah perusahaan produsen ponsel namun juga perangkat IoT canggih lainnya.  Karenanya OPPO juga memproduksi TV S1 dan OPPO TV R1 yang segera hadir di Indonesia tahun 2021 mendatang.  OPPO memiliki kemampuan membantu Gadgetarian untuk membangun rumah cerdas dan menghindari lag saat melakukan video call atau saat melakukan streaming film, dibutuhkan konektivitas yang baik. Oleh karena itu, OPPO 5G CPE Omni dapat menjadi rekomendasi karena memiliki koneksi pintar 5G yang didukung oleh teknologi inovatif.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *