Datascrip Hadirkan Canon EOS M50 Mark II di Indonesia

Setelah hampir tiga tahun Canon EOS M50 hadir di Indonesia, kini generasi kedua kamera mirrorless terbaik 2018 versi TPLUS Magazine ini secara resmi hadir di Indonesia.  Kamera yang banyak digunakan para vlogger ini bakal meneruskan kekuatannya di sektor videografi.  Kabarnya memang tak banyak pembaruan di EOS M50 Mark II ini namun pembaruannya cukup signifikan untuk meningkatkan kinerjanya terutama untuk videografi.

Meskipun masih menggunakan sensor yang sama serta menggunakan prosesor DIGIC 8 seperti EOS M50 terdahulu, kamera ini memiliki pembaruan pada Autofocus.  EOS M50 Mark II menggunakan Dual Pixel autofocus system yang telah diperbaiki sehingga mampu mengikuti pergerakan mata untuk foto dan juga video.  Gadgetarian kini juga bisa menangkap gambar video secara vertikal hingga YouTube Live melalui koneksi internet dari smartphone.

Menggunakan prosesor DIGIC 8 serta sensor CMOS APS-C 24,1 MP, kamera ini juga dapat merekam video beresolusi 4K agar kualitas gambar yang dihasilkan lebih detil dan warna yang lebih hidup. “Mudah digunakan dan serba guna, Canon EOS M50 II memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkreasi menghasilkan foto yang indah dan video berkualitas 4K. Dengan fitur video dan fitur live streaming yang telah disempurnakan, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk mengunggah serta membagikan konten video ke platform media sosial kapan pun dan di mana pun,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Jika melihat harga dan kemampuan yang dimilikinya, EOS M50 Mark II bakal mampu melanjutkan kesuksesan EOS M50 2018.  Kehadiran kamera ini juga sekaligus menjawab keraguan terhadap pangsa pasar kamera mirrorless di Indonesia yang dikuatirkan akan redup.  Canon sebagai penguasa pasar kamera mirrorless kelas menengah di Indonesia menjawabnya dengan produk baru di segmen ini.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan:
Canon EOS M50 Mark II (body) dengan harga Rp 10.500.000
Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM dengan harga Rp 12.000.000
Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM/55-200mm IS STM dengan harga Rp 15.900.000

Start typing and press Enter to search