Ini Dia Beberapa Keunggulan OPPO RENO5

Banyak yang mengira OPPO RENO5 di Indonesia terlalu cepat mengingat RENO4 masih hangat.  Banyak juga yang beranggapan bahwa RENO5 tak berbeda dari RENO4 karena desainnya yang terlihat sama.  Namun ternyata RENO5 memiliki banyak perbedaan dengan RENO4 termasuk desainnya yang terlihat sama.  Desain bodi RENO5 secara visual memang sama namun RENO5 varian Fantasy Silver menggunakan proses Diamond Spectrum sebagai dasarnya.

Varian ini memberikan sentuhan akhir pada ponsel dengan efek Reno Glow yang telah disempurnakan menggunakan ukiran laser baru.  Reno Glow menciptakan efek visual berkilau dengan sentuhan gradasi yang lebih halus pada penutup belakang perangkat, membawa kilauan warna selalu berubah secara dinamis, dan lebih berwarna jika dibandingkan dengan Reno4.  Hal ini membuat secara desain RENO5 memiliki desain yang berbeda dengan RENO4.

Sebagai ponsel dengan keutamaan videografi, RENO5 juga memiliki fitur kamera yang baru walau sebagain besar fitur kamera RENO4 juga ada di RENO5.  Pada RENO5 terdapat fitur videografi yang unik dengan menggabungkan dua video menjadi satu yaitu AI Mixed Potrait.  Melalui fitur ini, OPPO Reno5 memiliki kemampuan menggabungkan video portrait dengan video latar belakang.

AI Mixed Portrait menghadirkan efek video dengan eksposur ganda pada smartphone untuk
pertama kalinya, memungkinkan efek artistik belum pernah dilihat. Fitur ini menghadirkan dua mode
artistik yang berbeda sehingga pengguna dapat menyesuaikan saat video portrait dapat menyatu
dengan video yang menjadi latar belakang.  Gadgetarian akan senang memainkan fitur ini dan bakal menjadi ide baru dalam pembuatan konten video.

Walau bukan teknologi baru, namun kehadiran Dual-view Video pada RENO5 memberikan kabar yang menyenangkan bagi para vlogger yang juga pecinta OPPO RENO.  Karena dengan fitur ini memungkinkan video Gadgetarian ditangkap melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan. Perekaman ganda dengan perspektif berbeda ini dapat dengan mudah menyatukan pengguna dan objek yang direkam dalam sebuah bingkai video sama.

Nah apalgi ya fitur menarik lainnya dari OPPO RENO5, kita tunggu setelah launchiong secara resmi pada 12 Januari 2021 besok.

Start typing and press Enter to search