Samsung Perkenalkan BESPOKE Lemari Es Pelengkap Dapur Modern

Bersamaan dengan akan segera digelarnya CES 2021 di Las Vegas Amerika Serikat (AS), beberapa produk baru bakal diperkenalkan.  Salah satu produsen peralatan rumah tangga dunia, Samsung telah mengumumkan beberapa produknya.  Yang terbaru adalah lemari es BESPOKE yang kabarnya bakal tersedia di AS dalam tahun ini.  BESPOKE akan hadir dalam beberapa model yang mencakup format 4-Door Flex baru yang ramping dan desain panel datar kontemporer dengan pegangan tersembunyi, menyatu dengan mulus ke dalam dapur, sesuai untuk berbagai gaya hidup. 4-Door Flex juga dilengkapi Beverage Center™ baru dan Flex Zone yang diperbarui.

Lini produk ini juga mencakup format Column dan Bottom Mount Freezer, memungkinkan konfigurasi modular yang dapat terus ditambah, menyesuaikan dengan kebutuhan unik setiap rumah tangga.  Kulkas BESPOKE menawarkan paduan pilihan desain yang dinamis, dengan delapan warna unik dan finishing kaca atau baja. Pilihan warna termasuk Grey Glass, Sky Blue Glass, Navy Steel, Champagne Steel, Matte Black Steel, Navy Glass, White Glass, dan Rose Pink Glass.

“Seiring dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan keluarga di rumah — dan di jantung rumah, yaitu di dapur — mereka berinvestasi pada peralatan rumah tangga yang dapat mereka personalisasi, dan itulah yang ditawarkan oleh jajaran BESPOKE kami,” kata John Herrington, Senior Vice President, General Manager of Home Appliances. “Kulkas BESPOKE dapat dikustomisasi di bagian luar dengan berbagai warna, bahan, dan finishing yang dapat Anda pilih sesuai gaya Anda, dan juga dapat dikustomisasi di bagian dalam dengan laci-laci yang dapat dikonversi dan fitur unik lainnya.”

Selain desain yang cantik dan unik, BESPOKE juga menggunakan beberapa teknologi maju dalam lemari es.  Selain Amerika Serikat, Samsung juga memperkenalkan jajaran lemari es BESPOKE di seluruh kawasan Timur Tengah dan Eropa pada tahun 2021 — perluasan dari pasar Eropa Utara dan Asia yang saat ini telah menyediakan lini tersebut.  Bagaimana dengan Indonesia? Belaum ada kabar apakah BESPOKE akan hadir di Indonesia atau tidak.  Kita tunggu saja.

Start typing and press Enter to search