ASUS Hadirkan Inovasi Layar Terkini Untuk Laptop Gaming Terbarunya

Di awal Januari 2021 ini Asus langsung tancap gas dengan ROGnya dengan titik berat inovasi pada kualitas layar yang semakin baik.  Dalam CES 2021 Asus memperkenalkan beberapa lini produk terbarunya untuk seri ROG mulai dari mouse, laptop hingga desktop.  Saat mengenalkan produk Asus di CES 2021 yang digelar secara digital,  ASUS mengumumkan jajaran laptop ROG terbaru yang hadir dengan teknologi layar terkini, mulai dari layar dengan panel 4K 120Hz, WQHD 165Hz, dan FHD 360Hz. Pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2021, jajaran laptop dengan layar paling canggih di dunia tersebut hadir untuk memenuhi sekaligus memanjakan gamer.

Laptop gaming ROG yang hadir dengan layar berteknologi terkini di antaranya adalah ROG Strix SCAR
17 yang tampil dengan panel 360Hz / 3ms, serta laptop gaming layar ganda ROG Zephyrus Duo 15 SE yang mengusung panel 4K 120Hz.  ROG membawa teknologi Overdrive dari monitor gaming ke layar laptop, sehingga untuk pertama kalinya layar laptop dapat memiliki refresh rate dan response time yang sangat singkat.

Namun untuk saat ini hanya ROG Strix SCAR 17 yang memiliki layar dengan panel 360Hz / 3ms. Varian laptop gaming ROG lainnya seperti ROG Strix SCAR 15 dan ROG Zephyrus Duo 15 SE akan hadir dengan panel 300Hz / 3ms.  Inovasi terbaru yang dihadirkan oleh tim ROG kali ini juga terdapat pada laptop gaming berlayar ganda ROG Zephyrus Duo 15 SE yang mengusung layar 4K UHD dengan refresh rate 120Hz dan response time 3ms. Tidak hanya itu, layar ROG Zephyrus Duo 15 SE memiliki tingkat reproduksi warna yang tinggi dan akurat dengan color gamut hingga 100% pada Adobe RGB serta mengantongi sertifikasi PANTONE Validated.

Tahun ini, ROG juga menghadirkan laptop gaming baru yang sangat spesial yaitu ROG Flow X13 yang mengusung layar 13 inci dengan form-factor 2-in-1 yang sangat ringkas.  Layar beresolusi FHD dengan refresh rate 120Hz dengan rasio layar 16:10 juga dihadirkan pada ROG Flow X13 lengkap dengan fitur touchscreen dan mendukung penggunaan stylus.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search