Connect with us

News

Ini Dia Earbuds Paling Premium

Published

on

Bersamaan dengan diumumkannya kehadiran Samsung Galaxy S21 series, Samsung Electronics Co., Ltd. juga mengumumkan peluncuran earbuds generasi berikutnya: Galaxy Buds Pro. Dengan beberapa teknologi yang diperbaiki dari teknologi sebelumnya, earbuds ini menghadirkan suara, kualitas panggilan telepon, ANC dan konektivitas yang lebih baik dari sebelumnya.  Tampilannya pun menjadi terlihat lebih moderen dan ramping. Galaxy Buds Pro menjadi earbuds paling premium dari Samsung hingga saat ini yang cocok untuk hiburan maupun untuk pekerjaan.

“Saat orang mencari teknologi yang membantu mereka beradaptasi dengan rutinitas dan gaya hidup baru, pasar untuk true wireless earbuds telah berkembang signifikan, dan ekspektasi konsumen pun meningkat,” jelas TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. “Dengan Galaxy Buds Pro, kami membuat pernyataan besar dengan perangkat kecil, menawarkan pengalaman audio unik kepada pengguna yang menjalankan aktivitas, bahkan yang sehari-hari sekalipun, menjadi benar-benar epik.”

Galaxy Buds Pro menawarkan suara yang lebih baik dengan menggunakan woofer 11 milimeter untuk bass yang lebih dalam dan tweeter 6,5 milimeter untuk treble yang lebih renyah dengan distorsi minimal.  Untuk konsumen di Indonesia, pre-order untuk Galaxy Buds Pro telah dibuka hingga 27 Januari 2021 dengan harga Rp. 2.999.000,-. Selama masa pre-order, dapatkan hadiah langsung berupa Wireless Charger senilai Rp. 549.000,- dan kesempatan mendapatkan cashback bank hingga Rp. 300.000,-.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *