Connect with us

News

Berburu Harta Karun Ala Smartfren

Published

on

Usai sukses menggelar Smartfren WOW dengan hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar pada 2020 lalu, kini Smartfren kembali menggelar hajatan yang sama dengan konsep yang berbeda.  Di tahun 2021 ini, Smartfren kembali hadir untuk bagi-bagi hadiah paling WOW dengan nama Smartfren Rejeki WOW. Program yang hadir dengan tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!” ini disebut unik karena semua orang pasti bisa menang.

Semua pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode.  Syaratnya pelanggan Smartfren harus melakukan aktifitas di aplikasi MySF.  Setiap pelanggan akan memiliki kapal yang akan berjalan ke titik tertentu setiap pelanggan Smartfren melakukan aktifitas seperti membeli pulsa atau membeli paket internet.

Tak tanggung-tanggung, hadiah total miliaran rupiah dapat dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program pelanggan bertampilan seru dan menarik layaknya main game berburu harta karun di smartphone. Terbuka untuk pelanggan maupun non-pelanggan, banyak sekali Rejeki WOW yang bisa diraih.

Cukup aktifkan layanan Smartfren, lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun.

Gadgetarian bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil. Bukan hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren.  Nah jika Gadgetarian adalah pelanggan Smartfren inilah kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *