Connect with us

Coffee Break

Pakaian Tetap Seger dengan Air Dresser

Published

on

Rumah yang bersih adalah rumah yang tak hanya terlihat bersih namun juga bebas dari vector penyakit, udara yang tercemar, dan makanan yang terkontaminasi.  Bagi keluarga yang banyak berkegiatan di luar ruangan sangat mungkin membawa materi berbahaya dari luar ke dalam rumah. Berikut tips untuk membuat hunian lebih higienis dan mendukung imunitas.

Di masa pandemi, aktivitas di luar rumah meningkatkan risiko terpapar virus atau materi berbahaya lain yang menempel di pakaian. Untuk menjaga higienitas, biasakan untuk mencuci tangan dan mengganti pakaian segera setelah Gadgetarian sampai di rumah.  Mencuci pakaian adalah tindakan antisipasi yang umum dilakukan. Tapi untuk sterilisasi yang maksimal Gadgetarian bisa menggunakan Samsung Air Dresser yang tidak hanya membersihkan kotoran, Air Dresser juga mensanitasi pakaian.

Samsung Air Dresser mampu menghilangkan bakteri, virus, dan allergen berkat teknologi Jet Steam yang menyemprotkan uap bersuhu tinggi. Teknologi ini membuatnya mampu membunuh hingga 99,9 persen virus dan bakteri, 100 persen tungau rumah, menghilangkan 99 persen bau yang menyebabkan gas dan 99 persen zat berbahaya lainnya.

Perangkat yang bisa dikendalikan dari smartphone melalui aplikasi SmartThings ini juga memiliki Jet Air + Jet Hanger yang dapat menyemburkan udara yang kuat ke pakaian untuk membuang kotoran dan debu yang menempel, bahkan jauh di dalam serat pakaian. Untuk pengeringan pakaian tanpa menyebabkan kerusakan atau penyusutan, ia mengandalkan teknologi HeatPump Drying.

Air Dresser juga berguna saat work from home sekalipun. Saat video call, seringkali kita memakai pakaian kerja, lalu berganti pakaian seusainya. Tidak perlu mencuci sering-sering baju yang hanya dikenakan sesaat – Air Dresser akan mensanitasi baju tersebut, ditambah Deodorizing Filter yang menangkap dan menghilangkan aroma penyebab bau tak sedap. Anda dapat merasa lebih tenang ketika pakaian bersih, segar, dan tersanitasi, setiap kali Anda mengenakannya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *