Connect with us

News

Mau Tambahan Kuota Data 30GB dari Telkomsel? Ini Dia Syaratnya

Published

on

Masih banyaknya pelanggan Telkomsel yang belum melakukan upgrade kartu SIMnya ke uSIM 4G membuat Telkomsel kembali mendorong pelanggannya untuk melakukan upgrade.  Hanya saja kali ini Telkomsel bekerjasama dengan beberapa eCommerce untuk mempermudah proses upgrade.  Selain di Grapari, para pelanggan Telkomsel bisa melakukan upgrade uSIM 4G di Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang telah melakukan upgrade ke uSIM 4G, dalam program Tukar Kartu ke 4G, Telkomsel juga memberikan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari. Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang melakukan upgrade di seluruh saluran layanan, baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan, “Kehadiran program Tukar Kartu ke 4G terbukti telah menjadi salah satu upaya nyata Telkomsel dalam mengakselerasikan masyarakat menikmati akses 4G/LTE Telkomsel yang cepat, stabil, dan dapat diandalkan guna memaksimalkan produktifitas di setiap aspek kehidupannya, terutama di tengah adaptasi kebiasaaan baru di masa penuh tantangan saat ini yang mendorong lebih banyak pemanfaatan akses digital untuk mendukung aktivitas keseharian. Hal tersebut sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk membuka lebih banyak peluang pengembangan kualitas hidup bagi masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital tepat guna.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *