Connect with us

News

OPPO X 2021 Hadir di Indonesia

Published

on

Gadgetarian di Indonesia kini sudah bisa menikmati secara langsung OPPO X 2021.  Pasalnya OPPO menampilkan ponsel flagship kebanggaannya itu di OPPO Gallery.   Disini merupakan showroom terbaru OPPO yang mengombinasikan teknologi dan seni melalui berbagai instalasi menarik berlokasi di Plaza Indonesia lantai dua.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia menambahkan, “Pecinta teknologi maupun pengunjung umum dapat melihat langsung keunikan dan kecanggihan OPPO X 2021 di OPPO Gallery mulai 17 Maret hingga 25 Maret 2021 mendatang. OPPO Gallery resmi dibuka untuk umum pada 10 Februari 2021, merupakan sebuah showroom yang memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Di OPPO Gallery terdapat berbagai instalasi teknologi seni yang interaktif, produk kolaborasi, produk terbaru, dan inovasi OPPO lainnya termasuk OPPO X 2021.”

Seperti diketahui OPPO X 2021 merupakan smartphone layar gulung pertama di dunia.  OPPO X 2021 terinspirasi dari eksplorasi mendalam OPPO menuju tampilan infinite-swimming-pool. Berkat teknologi inovatif OPPO, perangkat ini memiliki fitur layar yang dapat diperluas dan menghilangkan garis lipatan yang biasanya sering ditemui pada smartphone lipat.

OPPO X 2021 didesain dengan 2 ukuran konfigurasi layar OLED yaitu 6,7 inci ketika dilipat dan menjadi 7,4 inci ketika diperluas. Layar dapat beralih di antara konfigurasi ini dengan cara digulung dan ditarik. Layar dapat bertahan hingga lebih dari 100.000 retraksi (digulung) dan ekstensi (diperluas) tanpa menimbulkan celah dalam tampilan. Layar dapat diatur ke ukuran yang berbeda dengan mendorong pada tombol samping secara bergantian ke arah atas dan bawah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *