Saat Sahur Gunakan Extra Unlimited Malam Full Speed

Di Bulan Ramadan, waktu sahur merupakan salah satu saat yang menyenangkan karena dapat berkumpul denga keluarga selain saat berbuka puasa.  Kegiatan sahur yang biasanya dilakukan mulai pukul 02.00 hingga 05.00 ini tak hanya diisi dengan kegiatan makan sahur saja.  Pada jam usai makan sahur banyak masyarakat yang menggunakan waktunya untuk berinternet saat menunggu saat shalat subuh.

Bagi Gadgetarian yang memiliki banyak kuota malam hari karena selama ini jarang bangun malam, saat sahur bisa menjadi waktu yang tepat untuk berinternet.  Samartfren merupakan salah satu operator seluler yang memberlakukan kuota malam ini memebrikan program Extra Unlimited Malam Full Speed guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur. Melengkapi manfaat tersebut, Smartfren juga turut menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan.

Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah. Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search