Connect with us

News

Canon Hadirkan Scanner Baru Untuk Digitalisasi Dokumen Terbaik

Published

on

Digitalisasi dokumen kini menjadi sebuah kebutuhan, bahkan Badan Pertanahan Nasional menganjurkan untuk menyimpan sertifikat tanah dalam bentuk digital.  Hal ini diperlukan guna menjaga keamanan dokumen tersebut sehingga jika terjadi kebakaran atau bencana alam maka dokumen aslinya memiliki duplikatnya.  Kebutuhan digitalisasi dokumen juga banyak dibutuhkan di sebuah perkantoran atau lembaga.  Dokumen seperti surat kontrak pegawai atau surat pengangkatan pegawai yang biasanya menumpuk di ruang HRD sangat penting untuk dibuat versi digitalnya.

Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan dua seri pemindai dokumen atau document reader terbaru, yaitu imageFORMULA DR-S150 dan R40. Kedua pemindai dokumen tersebut ditujukan untuk mendukung produktivitas tinggi, memindai dalam jumlah banyak dan cepat.

Canon imageFORMULA DR-S150 dan R40 ini mudah dioperasikan serta memiliki kecepatan dan kualitas tinggi sehingga ideal untuk digunakan di berbagai industri, termasuk layanan keuangan, kesehatan, layanan hukum, dan asuransi. Selain itu, kedua scanner ini juga dapat terintegrasi dengan berbagai software pengelolaan dokumen sehingga Gadgetarian dapat dengan mudah mengelola dokumen digital serta alur kerja jadi lebih efisien.

“Dokumen digital membuat proses kerja menjadi lebih mudah dan praktis. Keuntungan file dalam bentuk digital selain dapat dengan mudah diakses dari mana pun, juga dapat menghemat ruang, mempermudah pengelolaan pengarsipan, serta lebih cepat menemukan file dokumen jika dibutuhkan. Kedua pemindai dokumen terbaru dari Canon ini dibekali teknologi terkini serta mudah dioperasikan untuk mendukung produktivitas kerja di mana pun,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Datascrip sebagai memasarkan Canon imageFORMULA DR-S150 dengan harga Rp14.376.000 sedangkan Canon imageFORMULA R40 dengan harga Rp5.364.000

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *