XL Berikan Paket Promo Berlimpah Di Bulan Penuh Berkah

Memasuki saat Ramadan dan ditutup dengan Lebaran tahun ini,  XL Axiata memperkirakan trafik jaringan akan meningkat hingga 10% selama Ramadan dibandingkan trafik di hari biasa, dan akan meningkat lagi hingga 20% saat masuk di masa libur Lebaran. Untuk itu, XL Axiata telah menyiapkan jaringan yang bisa mengakomodir semua peningkatan trafik tersebut dengan menambah kapasitas hingga 200% dibandingkan kapasitas harian.

Dalam rangka menyambut Ramadan dan Lebaran 2021 ini, XL Axiata menghadirkan penawaran paket menarik untuk mengisi Ramadan dan libur lebaran nanti.  Pelanggan XL dan Axis dapat mengisi Ramadan dengan paket internet menarik terutama saat sahur dan juga saat berbuka puasa.

XL meluncurkan sebuah inovasi terbaru “Paket Akrab”, berupa paket internet dengan kuota besar yang bisa dibagi bersama oleh anggota keluarga atau kerabat. Paket ini juga memberikan tambahan bonus kuota pribadi bagi masing-masing anggota dan akses langsung kuota unlimited untuk aplikasi WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, Office 365. Selain itu Gadgetarian juga akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS. Penambahan anggota dan pengaturan kuota bisa dilakukan dengan mudah di Aplikasi myXL. Tersedia berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan internet pelanggan dan harga spesial hanya di Aplikasi myXL.

Bagi pelanggan AXIS, tersedia penawaran menarik, yaitu “Paketupat” dan “Paketakjil” yang bisa di aktifkan melalui aplikasi AXISnet. Pada Paketupat, Gadgetarian bisa mendapatkan Kuota Utama plus Kuota Sahur yang berlaku jam 00.00 – 06.00 WIB dan berlaku selama 7 hari. Ada dua pilihan kuota :
* Paket seharga Rp 29.900 dengan 15GB, terdiri dari Kuota Utama 10GB + Kuota Sahur 5GB.
* Paket seharga Rp 34.900 dengan 20GB, terdiri dari Kuota Utama 15GB + Kuota Sahur 5GB.

Pada Paketakjil, Gadgetarian bisa mendapatkan Kuota Sahur dan Kuota Bedug yang berlaku pukul 17.00 – 20.00 WIB, masa aktif 7 hari. Paket ini juga terdiri dari dua pilihan.
* Paket seharga Rp 29.900 dengan kuota data 13GB, terdiri dari Kuota Sahur 10GB + Kuota Bedug 3GB.
* Paket seharga Rp 34.900 dengan kuota data 18GB, terdiri dari Kuota Sahur 15GB + Kuota Bedug 3GB.

Jika Gadgetarian adalah pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS juga akan disediakan promo spesial Ramadan dengan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau. Dengan promo ini, Gadgetarian dapat menikmati kemudahan silaturahmi dan menebar kebaikan tanpa batas, tanpa perlu khawatir soal kuota dan harga bersama XL PRIORITAS. Untuk pelanggan baru, penawarannya:
* Harga spesial sampai dengan 12 bulan untuk Unlimited Internet di semua jaringan dan aplikasi, mulai dari Rp 100.000/bulan.
* Diskon smartphone hingga Rp 14 juta dan bonus voucher belanja Rp100.000 dengan paket bundling myPRIO DEAL X. Tersedia untuk berbagai pilihan smartphone favorit terbaru.

Sementara itu penawaran bagi pelanggan lama berupa:
* Diskon 15% untuk pembelian Booster Data dan Nelpon.
* Diskon 15% untuk upgrade plan, berlaku untuk pelanggan myPRIO X Unlimited, myPRIO Talk+, dan PRIO GO Plan.
* Bonus kuota 1GB setiap isi pulsa PRIO Flex minimal Rp 25.000.

Untuk pelanggan layanan XL HOME, tersedia paket spesial Ramadan yaitu Paket promo BAROKAH (Bikin Asik Ramadan Dengan Koneksi dan Konten Meriah). Dengan paket promo ini Gadgetarian bisa mendapatkan layanan internet super cepat tanpa batas, sambil menikmati berbagai tayangan lokal dan internasional berkualitas, pertandingan olahraga populer, bahkan juga bermain gim di TV. Untuk pelanggan baru, paket ini memberikan manfaat:
* Harga paket mulai dari Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100Mbps.
* Gratis langganan Vidio Premier Platinum selama 6 bulan.
* Gratis premium game dari Air Console.

Menarik bukan, kini Gadgetarian yang pelanggan XL Axiata bakal nyaman deh menjalani ibadah Ramadan hingga libur lebaran nanti.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search