Connect with us

Product Info

Canon imageFORMULA DR-S150, Pemindai Mini Kualitas Mumpuni

Published

on

Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan dua seri pemindai dokumen atau document reader terbaru, yaitu imageFORMULA DR-S150. Pemindai dokumen tersebut ditujukan untuk mendukung produktivitas tinggi, memindai dalam jumlah banyak dan cepat.  Pemindai ini akan sangat berguna untuk memindai banyak dokumen dalam jumlah besar yang biasa dilakukan di perkantoran.

Memiliki desain yang ringkas dengan konektivitas serbaguna,  Pemindai ini dilengkapi berbagai pilihan konektivitas yang memudahkan Gadgetarian memindai dokumen, baik dengan komputer atau perangkat smartphone/tablet karena DR-S150 telah dilengkapi dengan Wi-Fi, Ethernet dan USB.  Jika Gadgetarian bertugas di bagian HRD yang menyimpan banyak dokumen kepegawaian, maka menyimpan data pegawai atau surat pengangkatan pegawai secara digital akan sangat mudah dengan perangkat ini.

Hal ini karena DR-S150 menggunakan Teknologi DR Processor yang dapat memindai dengan kecepatan tinggi dan berkualitas hingga 45 page per minute (ppm).   DR-S150 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Optical Character Recognition (OCR) yang berguna untuk mengonversi gambar yang dipindai ke dalam data, sehingga dapat membantu menangkap informasi dokumen yang dipindai secara akurat dan meningkatkan ketebalan teks.

Jika Gadgetarian akan memindai dokumen dalam jumlah banyak pun tak usah kawatir karena pemindai ini dilengkapi dengan mekanisme paper feeding yang andal dan roll pemisah.   Gadgetarian dapat memindai dokumen dengan volume tinggi hingga 60 halaman dengan bermacam jenis dokumen.  Gadgetarian dapat memindai kertas yang sangat tipis, kartu ID berbahan plastik, kartu dengan huruf timbul, bahkan paspor dengan tebal 4mm.    DR-S150 juga memiliki layar sentuh LCD berwarna yang cukup besar  yang memudahkan Gadgetarian melakukan pemindaian.

Teknologi lain yang ada pada pemindai ini adalah CaptureOnTouch V4.  Dengan teknologi ini Gadgetarian dapat dengan mudah mengonversi dokumen dalam bentuk softcopy, yang kemudian digunakan untuk keperluan pengelolaan informasi secara digital, sekaligus mengirim dokumen ke berbagai layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, dan lainnya. Canon imageFORMULA DR-S150 dengan harga Rp14.376.000

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *