Connect with us

News

Telkomsel dan Forwat Bantu Jurnalis Terdampak Covid-19

Published

on

Guna membantu meringankan beban jurnalis yang terdampak Covid-19 di Indonesia, Forum Wartawan Teknologi (Forwat) berkolaborasi dengan Telkomsel menyalurkan donasi sebesar Rp260.000.000.

Bantuan ini akan diberikan kepada jurnalis, terutama yang meliput di sektor teknologi dan telekomunikasi. Meski demikian, Forwat dan Telkomsel tetap membuka peluang bagi jurnalis secara umum.

Wakil Ketua Umum Forwat, Insaf Albert Tarigan, mengatakan selama ini Forwat bersama rekan-rekan jurnalis telah beberapa kali melakukan penggalangan dana untuk membantu rekan sesama profesi yang terdampak Covid-19.

Kolaborasi antara Forwat dengan Telkomsel dimaksudkan agar bantuan bisa menjangkau lebih banyak jurnalis, terutama di sektor teknologi dan telekomunikasi.

“Forwat mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang sejak awal menjadi satu-satunya operator yang menunjukkan kepedulian dan empati terhadap teman-teman jurnalis yang terdampak Covid-19,” kata Albert. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban teman-teman yang terdampak Covid-19. Tak lupa kami mengingatkan kepada seluruh jurnalis dan stakeholders supaya tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *