realme Terus Banjiri Indonesia dengan Ponsel Murah

Gadgetarian sepertinya semakin dimanja saja nih dengan produsen ponsel karena terus-terusan dihadapkan pada produk baru dengan harga terjangkau.  Setelah sebelumnya menghadirkan C21y kini realme menghadirkan C11 dengan harga yang lebih terjangkau hanya Rp 1.199.000.  Walau melalui promo Payday Super Sale lewat ecommerce Lazada, namun harga realme C11 tanpa promo pun masih sangat terjangkau yaitu Rp 1.299.000.

Jualan utama ponsel ini adalah baterai yang besar yaitu 5.000 mAh dengan teknologi Super Power Saving Mode yang dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode standby. Bahkan dari rilis yang kami terima dengan hanya sisa baterai 5%, Super Power Saving Mode juga memungkinkan Gadgetarian untuk menonton YouTube hingga 1,29 jam, menelepon hingga 2,19 jam dan tetap dapat aktif hingga 2 hari.

Baca juga: Strategi Refurbish realme Saat Pandemi

Sebagai ponsel entry level, realme C11 2021 menggunakan mesin yang biasa saja seperti penggunaan prosesor Cortex-A55 octa-core, masing-masing disetel pada kecepatan 1.6GHz dan 1.2GHz. Memori yang digunakan pun hanya 2GB RAM dan 32GB ROM dengan slot MicroSD berkapasitas 256GB.  Ponsel yang tersedia dengan warna Lake Blue dan Iron Grey ini memiliki kamera dengan sensor sebesar 8MP dengan area lebar, aperture besar f/2.0.

Nah buat Gadgetarian yang tertarik bisa segera cek di Lazada ya karena ada gratis starter kit Indosat sebesar 72GB.  

Start typing and press Enter to search